Media OutReach Newswire Meluncurkan Jaringan Distribusi Siaran Pers AS

Media OutReach Newswire Meluncurkan Jaringan Distribusi Siaran Pers AS

HONG KONG SAR - Media OutReach Newswire – 1 Maret 2024 - Media OutReach Newswire, kantor berita global yang pertama di Asia, telah meluncurkan jaringan distribusi siaran pers miliknya sendiri di pasar AS.

Sebagai kantor berita global yang pertama Asia yang membangun jaringan distribusi khusus di AS, para klien akan memiliki akses tanpa batas menuju basis data eksklusif yang terdiri dari lebih dari 50.000 jurnalis dan editor yang meliputi lebih dari 443 kategori media dagang, distribusi ke Associated Press (AP) Newsroom, dan publikasi berita di lebih dari 430 situs berita, termasuk APNews, untuk menyediakan jangkauan luas menuju beberapa media lokal AS dalam hal pengumuman korporasi, peluncuran merek dan produk, kemitraan, dan kesadaran merek.

Untuk distribusi di seluruh AS, para klien juga akan memetik manfaat dari tingkat keterlibatan yang tinggi melalui basis data jurnalis Media OutReach Newswire dalam beberapa media AS di antaranya The Wall Street Journal, The New York Times, Los Angeles Times, People Magazine, New York Post, Digital Journal, dan The Washington Post. Dengan 25 persen e-mail yang dibuka, distribusi Media OutReach Newswire di AS telah menawarkan akses yang belum pernah ada sebelumnya menuju jurnalis dan media kepada para klien di seluruh pasar AS.

Jennifer Kok, Pendiri dan Pejabat Eksekutif Tertinggi Media OutReach Newswire, mengatakan bahwa jaringan distribusi AS difokuskan untuk mendukung para profesional Humas dan agensi Humas dalam membangun hubungan media yang autentik bersama para jurnalis dan editor, serta mengoptimalkan peluang penulisan berita.

"Melalui Wawasan Media dan Jurnalis eksklusif dari kami, klien kami mendapatkan informasi tentang jumlah jurnalis yang menerima distribusi siaran pers dari kami, dan berapa banyak jurnalis yang membukanya berdasarkan publikasi," kata Kok.

"Informasi inilah yang belum tersedia dalam industri kantor berita, dan kami merasa bangga karena mampu menyediakan wawasan ini kepada para klien kami. Informasi mengenai keterlibatan jurnalis ini menyediakan wawasan holistik untuk perencanaan komunikasi strategis yang lebih baik dan pembuatan keputusan strategis yang lebih matang."

Wawasan Media dan Jurnalis eksklusif dari Media OutReach Newswire memungkinkan para klien untuk memantau interaksi jurnalis dengan siaran pers mereka, disertai detail distribusi yang terperinci, tingkat pembukaan e-mail, dan tingkat pembukaan berdasarkan publikasi. Wawasan Humas holistik yang dahsyat ini memungkinkan klien untuk melakukan perencanaan komunikasi strategis dan membuat keputusan strategis yang matang. Laporan setelah siaran pers yang siap digunakan ini memungkinkan profesional di bidang komunikasi untuk menyusun laporan informasi intelijen dalam bahasa Inggris dan Mandarin (Aksara Sederhana) untuk pelaporan kepada jajaran eksekutif.

Media OutReach Newswire menjamin posting berita di semua terminal keuangan dunia, menjangkau para profesional keuangan, investor, analis, dan manajer pengelolaan dana secara global melalui Bloomberg Terminal, Refinitiv Eikon, Dow Jones Newswire, Factset, Infront, dan Morningstar.

Dengan adanya akses menuju partner media internasional, berbagai merek mampu menjangkau editor dan jurnalis melalui Reuters News Agency, Associated Press (AP), dan Agence France Presse (AFP). Media OutReach Newswire juga menjamin posting berita di APNews, The Financial Times, Markets Insider, serta pelayanan data Acquire Media and Comtex.

Sebagai solusi komunikasi terpadu bagi para profesional Humas, portal komunikasi generasi selanjutnya milik Media OutReach Newswire yang digerakkan oleh AI sedang mendefinisikan ulang distribusi siaran pers dan menghubungkan merek-merek di Asia dengan jaringan global jurnalis dan media, yang diberdayakan oleh laporan mendalam dan informasi intelijen kampanye Humas.

Media OutReach Newswire telah dipercaya oleh departemen Humas dan komunikasi di seluruh Asia dan dunia untuk membangun reputasi merek global mereka di AS dengan melibatkan para jurnalis dan editor untuk reputasi korporasi dan merek, membangun hubungan media, dan menghasilkan liputan media yang diperoleh dari jurnalis.

Media OutReach Newswire
Media OutReach Newswire yang diluncurkan pada tahun 2009 merupakan kantor berita global pertama yang didirikan di wilayah Asia Pasifik. Perusahaan yang berkantor pusat di Hong Kong ini mengoperasikan beberapa kantor regional di Singapura, Malaysia, Vietnam, Jepang, Tiongkok, Thailand, dan Taiwan.

Tujuan pendirian Media OutReach Newswire adalah mempermudah para profesional Hubungan Masyarakat dan Hubungan Investor untuk membangun hubungan autentik dengan para jurnalis dan editor, serta menyediakan laporan multiformat yang siap untuk digunakan, yang berisi wawasan dan investor terdepan tentang kinerja Kampanye Hubungan Masyarakat.

Dengan teknologi AI eksklusif dan portal SaaS miliknya sebagai inti, Media OutReach Newswire mendistribusikan siaran pers multibahasa dan multimedia secara langsung ke kotak surat editor dan jurnalis, agar dapat mengoptimalkan penulisan, membangun hubungan media, dan mempublikasikan siaran pers daring mereka untuk membangun visibilitas dan memperkuat SEO organik.

Sebagai pelopor agensi kantor berita global dan penyuara bagi para perusahaan Asia, Media OutReach Newswire merupakan satu-satunya perusahaan siaran pers yang memiliki jaringan distribusinya sendiri di 26 negara di seluruh wilayah Asia Pasifik, Amerika Serikat, dan bersama para partnernya di Kanada, Amerika Latin, Britania Raya, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index