Momen Ramadhan, Kodim 0320 Dumai Gelar Buka Puasa Bersama

Momen Ramadhan, Kodim 0320 Dumai Gelar Buka Puasa Bersama
dok Istimewa

DUMAI - Aula Sudirman, Kodim 0320/Dumai menjadi saksi kesyahduan dan kehangatan saat seluruh personil Kodim 0320/Dumai beserta keluarga berkumpul untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.

Suasana kebersamaan tersebut dipenuhi dengan tausiyah agama dan diakhiri dengan sholat Maghrib dan Isya berjamaah.

"Kegiatan buka puasa bersama ini menjadi momentum berharga bagi kami dalam merayakan bulan Ramadan. Kami merasakan kedekatan dan kebersamaan yang sangat berarti dalam momen ini," ujar Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony juga menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud berbagi kebahagiaan dan rasa syukur atas kebersamaan yang sudah terjalin.

"Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya berbagi makanan dan minuman, tetapi juga berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga besar Kodim 0320/Dumai."

Menurut Dandim Antony, kegiatan buka puasa bersama bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara seluruh anggota Kodim 0320/Dumai.

"Kami berharap kebersamaan yang terjalin di sini dapat membawa berkah dan keberkahan bagi kami semua, serta menjadikan bulan Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kami kepada Allah SWT," tutup Dandim Antony.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index