Babinsa Koramil 03 SS: Tetap Jaga Kesatuan dan Persatuan

Babinsa Koramil 03 SS: Tetap Jaga Kesatuan dan Persatuan
dok Istimewa

DUMAI - Serda Miftah, Babinsa dari Koramil 03 SS, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaannya di Kelurahan Batu Tritip, (3/4). Kegiatan Komsos ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan penting.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serda Miftah meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga rasa kesatuan dan persatuan yang telah terjalin dengan baik selama ini. Hal ini sangat penting untuk memperkuat kebersamaan dalam membangun wilayah yang lebih baik.

Selain itu, Serda Miftah juga mengajak masyarakat untuk terus bersemangat dalam membantu sesama. Dalam situasi seperti saat ini, kepedulian dan solidaritas antar warga sangat dibutuhkan untuk membantu membantu satu dan yang lain.

Dalam kegiatan Komsos ini, Serda Miftah juga memanfaatkan momen untuk menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan.

Serda Miftah juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersihan lingkungan. Ia menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, karena hal ini akan berdampak positif pada kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.

Dalam akhir kegiatan Komsos tersebut, Serda Miftah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Saya berharap kegiatan Komsos ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta membangun kesadaran dan kepedulian bersama dalam memajukan wilayah," Ujarnya.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index