Merayakan Fandom K-Pop: Coca-Cola® Creations Meluncurkan K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas

Merayakan Fandom K-Pop: Coca-Cola® Creations Meluncurkan K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas

Bersiaplah untuk mencicipi inovasi minuman terkini dari Coca-Cola™ & dapatkan pengalaman eksklusif bersama J.Y. Park, Stray Kids, ITZY & NMIXX!

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 22 April 2024 - Yuk ikut! Coca-Cola® telah memperkenalkan varian terbaru pada jajaran produk Coca-Cola® Creations, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar. Menawarkan cita rasa dan pengalaman edisi terbatas, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar merayakan para penggemar dan kesetiaan mereka terhadap K-Pop yang tak batas. Diluncurkan untuk pertama kalinya di Korea Selatan pada bulan Februari dan kini diluncurkan di seluruh wilayah, para penggemar dapat menantikan rangkaian pengalaman digital dan IRL yang berfokus pada musik yang menampilkan beberapa bintang-bintang terbesar di dalam genre tersebut.

Bersama dengan rasa baru dan edisi terbatas ini, tiga grup K-Pop yang paling populer, Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, J.Y. Park, telah menciptakan pengalaman tak terduga untuk para penggemar setianya. Sebagai bagian dari kolaborasi yang menarik ini, grup-grup ini bekerja sama untuk merilis lagu kebangsaan K-Pop dan video musik berjudul "Like Magic", yang diproduksi oleh J.Y. Park. Lagu dan video lengkapnya akan tersedia di saluran YouTube JYP Entertainment.

Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video tersebut, para penggemar berkesempatan untuk menikmati fitur AI Musik Video untuk lagu "Like Magic", sebuah pengalaman menggunakan teknologi Al yang tiada duanya, memberikan para penggemar kesempatan untuk terlibat dan berpartisipasi secara langsung dalam dunia video musik K-Pop yang dinamis, serta berbagi layar dengan para idola mereka. Penggemar yang akan berpartisipasi dalam pengalaman Al akan berkesempatan untuk tampil sebagai cameo dalam Fan Music Video "Like Magic" dengan menyematkan suara, nama, dan wajahnya ke berbagai segmen lagu dan video musik lagu kebangsaan K-Wave ini. Setelah selesai, pengguna dapat mengunduh dan membagikan cameo video musik hasil personalisasi mereka kepada teman-teman di media sosial.

"Mengajak para penggemar ke dalam dunia K-Pop yang dinamis, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar merupakan perayaan atas semangat bersama dari seluruh dunia," kata Jung Hyun Kwon, Pimpinan Divisi Kategori untuk Jepang dan Korea di The Coca-Cola Company. "Melalui kolaborasi dengan beberapa nama besar dalam budaya K-Pop, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar menyatukan para penggemar melalui pengalaman inovatif yang menghidupkan kesetiaan yang istimewa dan unik terhadap artis favorit mereka, serta dampak kuat yang ditimbulkan budaya K-Pop."

Untuk memeriahkan momen tak terduga ini, Coca-Cola® Creations akan mengadakan konser epik K-Wave pada tanggal 2 Juni. Acara yang digelar secara langsung ini akan menampilkan jajaran artis-artis berbakat dari JYP Entertainment dan sensasi K-Pop lainnya, termasuk penampilan dari Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. Cek kembali saluran Coca-Cola® untuk detail lebih lanjut.

"Kami sangat bersemangat untuk merayakan semangat luar biasa dari fandom K-Pop, khususnya di sini, di ASEAN & Pasifik Selatan," kata Teejae Sonza, Direktur Pemasaran Senior untuk Merek Dagang Coca-Cola, Coca-Cola ASEAN & Pasifik Selatan. "Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas; inilah pengalaman imersif tiada duanya - memadukan cita rasa keajaiban Coca-Cola yang dipadukan dengan energi K-Pop. Seperti apa yang dikenalkan Coke Creations, minuman ini dimulai dengan rasa Coca-Cola Zero Sugar yang menakjubkan, tetapi kali ini dengan sedikit sentuhan nuansa K-Pop yang berbuah. Dan masih banyak lagi! Penggemar juga dapat memulai pengalaman baru dengan menggunakan teknologi Al untuk menyesuaikan video musik mereka sendiri, semuanya berkat kolaborasi menarik kami dengan JYP Entertainment dan tiga grup K-Pop yang paling populer saat ini."

"Dunia K-Pop hadir berkat keberadaan para penggemar, dan kami sangat bersemangat untuk merayakan kesetiaan para penggemar terhadap artis dan musik yang mereka sukai, melalui kreasi unik ini," kata J.Y. Park, pendiri JYP Entertainment. "Kami berharap para penggemar dapat merasakan cinta dan apresiasi dari kami untuk dukungan mereka melalui peluncuran rasa Coca-Cola® baru yang didedikasikan untuk fandom mereka serta pengalaman digital dan fisik yang makin mempererat hubungan mereka dengan artis-artis favorit mereka."

Membuka pengalaman bersama dari Real Magic, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar menciptakan dunia yang menggemparkan, menyatukan para K-fan dan idolanya untuk merayakan ekspresi unik dari tiap kesetiaan yang tak tertandingi. Saat para penggemar membuka sekaleng Coca-Cola* K-Wave Zero Sugar, mereka akan menikmati keseruan yang mereka rasakan saat pertama kali menjadi penggemar K-Pop. Dengan setiap tegukan Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar, para penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola® yang menyegarkan dengan sentuhan keajaiban cita rasa buah khas K-Pop.

Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar akan tersedia di beberapa negara tertentu di wilayah ini, termasuk Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Australia, dan di seluruh dunia. Plihan variasi beku akan tersedia di negara-negara tertentu, termasuk Australia.

Sejak diluncurkan, platform Coca-Cola® Creations telah menciptakan rasa, desain, dan pengalaman-pengalaman baru yang tak terduga dengan memadukan musik, mode, dan teknologi untuk dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan teknologi baru, berkolaborasi dengan seniman dan desainer, dan menciptakan pengalaman-pengalaman di dunia digital dan fisik, Coca-Cola® Creations terus menanamkan merek ikonis Coca-Cola® dengan ekspresi kreativitas dan hubungan budaya baru yang mengajak para penggemar merasakan keajaiban sesungguhnya dari Coca-Cola®.

Tentang Coca-Cola ASEAN & Pasifik Selatan
The Coca-Cola Company (NYSE:KO) adalah perusahaan yang khusus memproduksi minuman, dengan berbagai produk yang sudah terjual di lebih dari 200 negara dan wilayah. Di wilayah ASEAN & Pasifik Selatan, ada lebih dari 40 merek Coca-Cola yang sangat dicintai, yang tersebar di 25 negara yang terletak di Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru, dan Kepulauan Pasifik. Dalam upaya untuk mencapai tujuan kami yaitu 'Refresh the World and Make a Difference' atau 'Menyegarkan Dunia dan Menciptakan Perbedaan', kami terus melakukan transformasi pada portofolio kami, serta mendayagunakan teknologi dan inovasi dalam seluruh aspek bisnis kami, agar bisa menciptakan nilai dan mendorong pertumbuhan,

mulai memenuhi permintaan konsumen dengan berbagai produk yang kami tawarkan, hingga bagaimana upaya kami untuk melibatkan teknologi agar terhubung dengan konsumen dan menjual produk kami. Kami juga terus mencoba berbagai solusi inovatif untuk menghadapi berbagai tantangan keberlanjutan, mulai kemasan dan sirkularitas air, iklim, pertanian, dan sumber daya manusia.

#Coca Cola

Index

Berita Lainnya

Index