Kementerian Keuangan Guinea-Bissau Bergabung dalam Jajaran Lembaga yang Memilih N-Soft untuk Mobilisasi Pendapatan

Kementerian Keuangan Guinea-Bissau Bergabung dalam Jajaran Lembaga yang Memilih N-Soft untuk Mobilisasi Pendapatan

HONG KONG SAR - African Media Agency - 29 April 2024 – N-Soft, penyedia mobilisasi pendapatan terkemuka untuk era digital, sangat bersemangat atas pengumuman kemitraan terobosan bersama Kementerian Keuangan Guinea-Bissau.

Aliansi strategis ini dimulai untuk meningkatkan kapasitas pemerintah tersebut secara signifikan untuk memobilisasi lebih banyak pendapatan dari berbagai industri utama termasuk penyedia uang melalui perangkat seluler, operator judi, operator telekomunikasi, dan industri perbankan, dengan tujuan yang bisa diperluas lebih lanjut. Bagaimanapun juga, rekam jejak N-Soft yang telah terbukti termasuk membantu meningkatkan mobilisasi pendapatan domestik sebesarlebih dari 30% untuk negara-negara di seluruh dunia.

Guinea-Bissau telah memperkirakan rasio pajak terhadap Proyek sebesar 9,6% pada tahun 2023 menurut Tinjauan Ketiga dari Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund/IMF)

berdasarkan Pengaturan Fasilitas Kredit yang Diperpanjang. Angka ini menunjukkan bahwa negara ini sudah siap untuk mempercepat berbagai upaya mereka dengan rangkaian solusi dari N-Soft.

Menteri Keuangan Ilídio Vieira Té menyatakan, "Sebagai Menteri Keuangan, saya merasa bangga untuk mengumumkan kemitraan kami bersama N-Soft untuk penerapan berbagai solusi

tata kelola dengan teknologi mutakhir. Kolaborasi ini menandai langkah maju yang signifikan bagi Guinea-Bissau, sehingga memungkinkan kami untuk memanfaatkan potensi dari berbagai sektor digital kami, termasuk Uang Seluler, Telekomunikasi, Perjudian, dan Perbankan. Dengan pelaporan transaksi waktu nyata, kami sudah siap untuk mengoptimalkan pengumpulan

pendapatan, memastikan semua pajak yang sudah jatuh tempo telah diperhitungkan. Transparansi yang ditingkatkan ini tidak hanya memperkuat lingkungan bisnis kami, tetapi juga menjadikan Guinea-Bissau sebagai destinasi yang lebih menarik bagi para investor eksternal. Bersama-sama, kami sedang menyiapkan jalan menuju pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan kemakmuran."

Teknologi tata kelola terobosan N-Soft dirancang untuk mengekstrak, memproses, memuat, dan menyertifikasi data penting dari operator secara otomatis di keempat industri ini. Dengan menghitung pendapatan secara akurat yang dihasilkan dari semua transaksi, N-Soft memastikan visibilitas yang komprehensif dalam tiap aspek dari kegiatan ekonomi.

N-Soft telah dikenal dengan time-to-value yang cepat. Secara konsisten, N-Soft mencapai waktu implementasi hanya dalam 13 minggu untuk menghasilkan nilai bagi para pengguna dengan cepat. Perusahaan ini juga menyediakan pelatihan tim yang menyeluruh untuk pengoperasian yang lancar dan memastikan data sensitif tetap aman dengan berbagai solusi penyimpanan lokal.

Lebih lanjut, N-Soft masih tetap menawarkan rencana pembayaran untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang unik dari tiap negara, termasuk model berbasis hasil yang berdasarkan pendapatan aktual dari mobilisasi dengan solusi tersebut.

Tentang N-Soft
N-Soft yang didirikan pada tahun 1986 memiliki teknologi tata kelola yang memberdayakan otoritas nasional untuk memperoleh informasi intelijen tentang ekonomi, mendorong lingkungan bisnis yang transparan, dan menggerakkan lebih banyak pendapatan domestik dari berbagai sektor ekonomi. N-Soft yang beroperasi secara global saat ini merupakan penyedia mobilisasi pendapatan utama di seluruh dunia.

#N-Soft

Index

Berita Lainnya

Index