Sah, Viencent Moerghasini Yusuf Daftar Ke Parpol Sebagai Calon Wawako Dumai

Sah, Viencent Moerghasini Yusuf Daftar Ke Parpol Sebagai Calon Wawako Dumai
Foto: Sah, Viencent Moerghasini Yusuf Daftar Ke Parpol Sebagai Calon Wawako Dumai

DUMAI - Jelang beberapa bulan lagi memasuki kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Dumai, sosok Viencent moerghasini Yusuf, S.I.Kom memperlihatkan keseriusannya untuk maju mewakili generasi muda sebagai Calon Wakil Walikota Dumai.

"Hari ini saya datang dan mengambil formulir pendaftaran, adalah sebagai bentuk keseriusan dan komitmen saya selaku generasi muda Kota Dumai," ungkap Viencent, Jumat (03/05/2023).

Dikatakannya, bahwa dirinya telah mendaftarkan diri ke beberapa partai politik, diantanya Nasdem dan PAN, selanjutnya ia akan merapat lagi ke Partai Gerindra dan PKS.

"Alhamdulillah, kita sudah mendaftarkan diri ke Nasdem dan PAN, Insyaallah hari ini kita lanjut ke Partai Gerindra dan PKS," ujar pria berkacamata ini.

Viencent berkomitmen akan selalu mengaungkan hak generasi muda. Menurutnya peran penting kaum muda generasi milenial pada pesta demokrasi sangat berpengaruh penting.

"Nantinya kita akan memperjuangkan hak- hak generasi muda Kota Dumai, ini juga sebagai sebuah lonceng bagi masyarakat Dumai, bahwa generasi muda Dumai tidak antipati kepada politik dan nasib kedepannya Kota Dumai ini," tambanya.

Walaupun beberapa nama telah muncul untuk mendampingi Walikota Dumai H Paisal, Viencent yakin dukungan generasi muda Kota Dumai bisa bersinergi bersama untuk membangun Kota Dumai lebih baik lagi.

"Saya yakin dan percaya generasi muda kita akan terus Berkhidmat menuju Dumai Kota Idaman," tandas Viencent.***

#Pilkada

Index

Berita Lainnya

Index