Hari Perawat Internasional, Dandim Dumai Ucapkan Selamat

Hari Perawat Internasional, Dandim Dumai Ucapkan Selamat
dok Istimewa

DUMAI - Dalam rangka memperingati Hari Perawat Internasional yang jatuh pada tanggal 12 Mei 2024, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, mengucapkan selamat kepada seluruh perawat yang ada di Kota Dumai.

"Saya mengucapkan selamat Hari Perawat Internasional kepada seluruh perawat yang ada di Kota Dumai. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan," ujar Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo mengatakan bahwa perawat merupakan pahlawan kemanusiaan yang telah berjasa besar dalam merawat dan menyelamatkan pasien.

"Perawat telah bekerja keras dan penuh pengorbanan dalam merawat pasien. Mereka merupakan pahlawan kemanusiaan yang patut kita hargai dan hormati," kata Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh perawat di Kota Dumai atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun kesehatan masyarakat.

"Perawat memiliki peran penting dalam membangun kesehatan masyarakat. Mereka bekerja dengan sepenuh hati untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo berharap agar sinergi antara TNI dan perawat dapat terus ditingkatkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Dumai.

"Saya berharap agar sinergi antara TNI dan perawat dapat terus ditingkatkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Dumai. Bersama-sama, kita dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," kata Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan membantu perawat dalam menjalankan tugas mulianya.

"Mari kita dukung dan bantu perawat dalam menjalankan tugas mulianya. Kita berikan penghargaan dan perhatian yang lebih kepada mereka, karena mereka telah berjasa besar bagi kita semua," ujar Dandim Antony Tri Wibowo.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index