Babinsa Bagan Besar Hadiri Lomba Penanganan Stunting

Babinsa Bagan Besar Hadiri Lomba Penanganan Stunting
dok Istimewa

DUMAI - Babinsa Kelurahan Bagan Besar, Sertu Sareh, menghadiri acara penilaian lomba penanganan stunting tingkat Provinsi Riau yang diadakan di Posyandu Cempaka, Jalan Sidodadi RT 19 Kelurahan Bagan Besar. Acara ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menurunkan angka stunting di wilayah tersebut.

Dalam acara tersebut, berbagai kegiatan dan program penanganan stunting yang telah dilakukan oleh Posyandu Cempaka dipresentasikan kepada tim penilai dari provinsi. Babinsa Sertu Sareh yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi para kader posyandu.

"Penanganan stunting adalah tugas bersama yang memerlukan kerjasama dari semua pihak, termasuk masyarakat, pemerintah, dan instansi terkait. Saya sangat bangga melihat upaya yang dilakukan oleh Posyandu Cempaka dalam mengatasi masalah ini," ujar Sertu Sareh saat diwawancarai.

Sertu Sareh juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung program-program yang bertujuan mengurangi angka stunting.

"Masyarakat harus turut serta dalam kegiatan posyandu, memastikan anak-anak mendapatkan asupan gizi yang baik, dan selalu mengikuti program kesehatan yang ada," tambahnya.

Kehadiran Babinsa dalam acara ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung program kesehatan masyarakat.

"Kami, sebagai Babinsa, selalu siap membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan yang positif untuk kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam penanganan stunting," tegas Sertu Sareh.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index