Upaya Meringankan Beban Hidup Warga, Sertu Jumat Salurkan Bantuan Sembako

Upaya Meringankan Beban Hidup Warga, Sertu Jumat Salurkan Bantuan Sembako
dok Istimewa

DUMAI - Dalam upaya untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu, Sertu Jumat Desmanto menyalurkan bantuan sembako kepada Syahria, (22/5).

Bantuan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan oleh Koramil 02/BK untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

"Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban Ibu Syahria dan keluarganya," ujar Sertu Jumat Desmanto.

Syahria, penerima bantuan sembako, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa dan TNI.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini. Ini sangat berarti bagi keluarga kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang," katanya dengan mata berkaca-kaca.

Babinsa Bagan Besar Timur secara rutin melakukan kegiatan sosial seperti ini sebagai bagian dari tugas mereka untuk menjaga dan membantu masyarakat.

"Kami selalu berusaha hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam tugas keamanan tetapi juga dalam kegiatan sosial seperti pemberian bantuan ini," tambah Sertu Jumat Desmanto.

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini juga melibatkan warga setempat yang membantu dalam proses distribusi. Hal ini menunjukkan tingginya rasa kebersamaan dan gotong-royong di lingkungan tersebut. Warga setempat turut mengapresiasi langkah Babinsa yang selalu sigap dalam membantu masyarakat.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu dan meningkatkan semangat gotong-royong di lingkungan Kelurahan Bagan Besar Timur.

"Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan lebih banyak lagi warga yang bisa merasakan manfaatnya," tutup Sertu Jumat Desmanto.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index