Duck Creek Technologies Memberikan Penghargaan Kepada IAT Insurance Group dan Coforge dengan Penghargaan Excellence Award

Duck Creek Technologies Memberikan Penghargaan Kepada IAT Insurance Group dan Coforge dengan Penghargaan Excellence Award

IAT Insurance Group, dalam kemitraan strategis bersama Coforge, membawa pulang Penghargaan Standard of Excellence Customer Award untuk transisi dari beberapa sistem administrasi polis lama yang tersekat ke dalam sistem Duck Creek yang berbasis cloud dengan mendorong transformasi digital.

BOSTON - May 29, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Duck Creek Technologies, penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan asuransi properti dan kecelakaan (P&C) dan umum, telah menganugerahi IAT Insurance Group dan mitra transformasi strategis mereka, Coforge, sebagai pemenang Penghargaan Standard of Excellence Customer Award 2024 di ajang Formation ‘24 di Dallas.

Penghargaan Standard of Excellence Customer Awards Duck Creek menganugerahi pelanggan yang telah meraih tingkat keunggulan tertinggi melalui implementasi solusi Duck Creek dan yang menata ulang masa depan asuransi.

IAT Insurance Group, perusahaan asuransi khusus terdepan yang memberikan produk asuransi properti, kecelakaan, dan penjaminan untuk pasar yang spesifik, meraih penghargaan Standard of Excellence Customer Award untuk transformasi 7 segmen bisnis yang beragam yang meliputi lini bisnis asuransi Tanggung Gugat Umum, Properti, Kewajiban Manajemen, Ekses (Kelebihan Biaya), Pengangkutan, dan Kendaraan Bermotor Komersial. Dengan memindahkan lini produk utama ke dalam sistem Duck Creek telah membantu merampingkan operasi internal perusahaan asuransi properti dan kecelakaan, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan meningkatkan akses terhadap data dan analitik.

Manish Chawla, CIO, IAT Insurance Group mengatakan, “Kami merasa terhormat menerima Penghargaan Standard of Excellence Award. Visi kami untuk transformasi sangat selaras dengan prioritas dan komitmen kami dalam melayani konsumen kami dengan lebih baik. Kami percaya dalam memanfaatkan teknologi untuk menciptakan solusi yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi ekspektasi pelanggan. Perjalanan transformasi ini telah terwujud melalui kemitraan strategis kami bersama Coforge. Visi bersama kami telah berperan penting dalam membantu mewujudkan visi kami menjadi kenyataan sehingga memungkinkan kami untuk menghadirkan nilai yang unggul bagi pelanggan.”

Sebagai bagian dari inisiatif transformasi bisnis yang besar, multi-tahun, dan bernilai jutaan dolar, IAT Insurance mengalihkan berbagai lini bisnis ke Duck Creek Full Suite, yang mencakup 50 negara bagian. Upaya ini, yang didukung oleh Coforge, dirancang untuk memodernisasi sistem lama, meningkatkan skalabilitas, dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan di seluruh portofolio produk asuransi IAT yang beragam.

Rajeev Batra, Executive Vice President, Asuransi, Coforge, mengatakan, “Sebagai Mitra Pengiriman Utama untuk Duck Creek Technologies, dengan lebih dari 1000 UKM Duck Creek di seluruh dunia, Coforge bangga menjadi bagian dari perjalanan transformasi IAT Insurance Group. Sinergi antara Coforge, IAT Insurance Group, dan Duck Creek Technologies menjadi contoh kerja sama dan kolaborasi yang sempurna.”

“Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk mendapatkan penghargaan Standard of Excellence Award. Fokus kami adalah memanfaatkan solusi inovatif untuk mendorong transformasi digital bagi IAT Insurance Group. Upaya kolaboratif kami telah menghasilkan transisi yang sukses dari berbagai unit bisnis ke dalam platform modern, meningkatkan skalabilitas, dan kepatuhan hukum.”

Tentang Duck Creek Technologies
Duck Creek Technologies adalah penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan industri asuransi properti dan kecelakaan (P&C) dan umum. Kami adalah platform tempat dibangunnya sistem asuransi modern, yang memungkinkan industri untuk memanfaatkan kecanggihan cloud untuk menjalankan operasi yang sigap, cerdas, dan selalu aktif. Autentisitas, tujuan, dan transparansi merupakan inti dari Duck Creek, dan kami yakin asuransi seharusnya ada untuk mendampingi individu dan pelaku usaha kapan pun, di mana pun, dan bagaimana pun mereka paling membutuhkannya. Solusi terkemuka kami tersedia dalam bentuk produk mandiri atau suite lengkap, dan semuanya tersedia melalui Duck Creek OnDemand. Kunjungi www.duckcreek.com untuk mempelajari lebih lanjut. Ikuti Duck Creek di saluran media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru – LinkedIn dan X.

Tentang IAT Insurance Group
IAT Insurance Group (IAT) adalah perusahaan asuransi khusus milik swasta yang melayani produk asuransi properti, kecelakaan, dan penjaminan untuk pasar yang spesifik. IAT masuk ke pasar melalui delapan unit bisnis – Transportasi Komersial, Ekses (Kelebihan Biaya) & Surplus, Kepemilikan Rumah, Program, Pengangkutan, Reasuransi, Penjaminan, dan Kewajiban Manajemen. Perusahaan dalam Grup Asuransi IAT mendapat peringkat A- Unggul dari A.M. Best. Bergabunglah bersama IAT Insurance Group di LinkedIn dan pelajari lebih lanjut tentang perusahaan ini di iatinsurancegroup.com.

Tentang Coforge
Coforge adalah penyedia layanan dan solusi digital global, yang memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang dan keahlian domain yang mendalam untuk memberikan dampak bisnis yang nyata bagi para kliennya. Fokus pada industri yang sangat selektif, pemahaman mendalam mengenai proses yang mendasari industri tersebut, dan kemitraan dengan platform terkemuka memberi kami perspektif yang berbeda. Coforge memimpin dengan pendekatan rekayasa produknya dan memanfaatkan teknologi Cloud, Data, Integrasi, dan Otomasi untuk mengubah bisnis klien menjadi perusahaan yang cerdas dan memiliki pertumbuhan tinggi. Platform milik Coforge mendukung proses bisnis penting di seluruh lini inti bisnisnya yang spesifik. Perusahaan ini telah hadir di 21 negara dengan 25 pusat pengiriman di sembilan negara.

#Duck Creek Technologies

Index

Berita Lainnya

Index