AMEC Mengumumkan Ketua Baru

AMEC Mengumumkan Ketua Baru

LONDON - June 07, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- The Himpunan Internasional Pengukuran dan Evaluasi Komunikasi [International Association for the Measurement and Evaluation of Communication (AMEC)] telah mengumumkan Ketua baru himpunan.

AMEC, lembaga profesional intelijen dan wawasan media terbesar dunia mengumumkan Raina Lazarova, Rekan Pendiri organisasi intelijen media global Ruepoint, akan mengemban posisi tersebut selama periode dua tahun mulai Juni 2024. Sebagai Ketua, Raina Lazarova akan memimpin Dewan Direktur AMEC untuk terus mewujudkan misinya dalam menetapkan, mempromosikan, dan memajukan praktik terbaik dalam pengukuran dan evaluasi komunikasi, riset, analisis, evaluasi, data, dan wawasan dalam lanskap komunikasi yang berkembang pesat.

Serah-terima resmi dilaksanakan pada KTT Global Pengukuran AMEC 2024, di Sofia pada tanggal 21-23 Mei yang dihadiri oleh lebih dari 200 peserta yang hadir langsung, termasuk juru bicara, profesional humas, akademisi, dan mereka yang berkecimpung di industri riset dan analitik.

Ketua yang masa jabatannya telah berakhir, Aseem Sood, CEO, Impact Research and Measurement Pvt mengatakan, “Setelah sukses selama periode dua tahun menjadi Ketua AMEC, saya senang menyerahkan kepemimpinan kepada Ibu Raina Lazarova. Visi dan ide inovatifnya menjadikannya sosok yang ideal untuk memandu AMEC menuju babak baru pertumbuhan dan keberhasilannya. Saya yakin di bawah kepemimpinannya, AMEC akan terus berkembang dan meraih pencapaian yang semakin besar. Selama rapat dewan direksi terkini di Sofia, Dewan AMEC merundingkan dan menetapkan area penting fokus dan rencana strategis untuk dua tahun mendatang. Saya akan terus menjadi anggota aktif Dewan Direktur AMEC, dengan fokus khusus merintis pengembangan kalender editorial kepakaran bagi dewan.”

Ketua baru terpilih, Raina Lazarova, mengatakan, “Sebuah kehormatan besar telah terpilih sebagai Ketua dewan direktur AMEC. Sebagai lembaga industri ternama, kami akan terus mempromosikan manfaat dari pengukuran dan evaluasi komunikasi, sembari mewujudkan nilai bagi anggota kami dan komunitas komunikasi yang luas. Hadirnya AI generatif memiliki arti bahwa kita berada dalam era yang menarik bagi sektor komunikasi, dan AMEC menyadari perannya dalam memberikan kepakaran maupun dukungan bagi profesi ini dalam memanfaatkan teknologi baru.”

CEO AMEC, Johna Burke, menambahkan, “Kami mengadakan pemilihan Direktur Dewan Internasional setiap tahun yang memastikan anggota dilibatkan dan terwakili saat kami mempertimbangkan inisiatif industri yang kompleks dan penting. Hanya setiap dua tahun sekali kami mengadakan pemilihan khusus untuk jabatan Ketua. Selama transisi ini, kami merayakan kepemimpinan dan kontribusi Aseem sebagai Ketua dan menyambut Raina yang merupakan pelopor komunitas AMEC. Raina telah mengupayakan kolaborasi agar Anggota AMEC dapat melewati hal-hal yang diketahui dan belum diketahui selama dua tahun mendatang secara kolektif untuk saling belajar satu sama lain dan mengambil manfaat dari pengalaman global ekosistem terluas dalam industri intelijen media.”

AMEC mewakili komunitas keanggotaan global berisi lebih dari 200 organisasi termasuk perusahaan pengawasan dan analisis media, biro humas dan komunikasi, pemilik merek, dan perusahaan riset pasar. Himpunan ini memiliki perwakilan di empat benua – Eropa, Timur Tengah, Afrika (EMEA), Asia Pasifik, Amerika Utara, dan Amerika Latin.

AMEC berupaya mendukung industri komunikasi global dengan sumber daya edukasi dan panduan praktik terbaik tentang cara merencanakan, mengukur, dan mengevaluasi kinerja untuk meningkatkan standar dan mempromosikan nilai Humas dan Komunikasi di seluruh dunia.

Ini merupakan organisasi pendiri dari sumber daya praktik terbaik yang diterima, diadopsi, dan diterapkan secara menonjol, termasuk Prinsip-prinsip Barcelona (1.0, 2.0, dan 3.0) dan Kerangka Kerja Evaluasi Terintegrasi (Integrated Evaluation Framework/IEF) yang digunakan di seluruh dunia.

#Amec

Index

Berita Lainnya

Index