CDNetworks Mendapatkan Pengakuan dari Frost & Sullivan sebagai Kompetitor Terkemuka dalam 2023 Asia-Pacific Cloud-Based WAF Market

CDNetworks Mendapatkan Pengakuan dari Frost & Sullivan sebagai Kompetitor Terkemuka dalam 2023 Asia-Pacific Cloud-Based WAF Market

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 7 Juni 2024 - CDNetworks, jaringan terkemuka di Asia Pasifik yang menyediakan edge as a service, mengumumkan pengakuan yang diterima olehnya dalam laporan "Asia-Pacific Cloud-based Web Application Firewall (WAF) Market" terkini dari Frost & Sullivan. Laporan tersebut melakukan evaluasi terhadap lebih dari 23 vendor WAF, dan menempatkan CDNetworks di posisi ke-5 dalam pasar Asia-Pacific Cloud-based WAF menurut pendapatan untuk tahun 2023, sehingga menunjukkan kehadiran CDNetworks yang signifikan lebih lanjut di wilayah SSEA.

Pengakuan ini diterima langsung setelah peluncuran platform Cloud Security 2.0 yang telah ditingkatkan oleh CDNetworks, menandai tonggak bersejarah yang lain setelah memenangkan WAF Customer Value Leadership Award pada tahun lalu. Dengan mendayagunakan kepakaran selama bertahun-tahun, platform baru ini selaras dengan tren integrasi AI dan WAAP komprehensif, sehingga mempertahankan momentum CDNetworks yang kuat lebih lanjut di pasar SSEA.

Beberapa Fitur Utama Terkait WAF dari Cloud Security 2.0:

  •  
    • Ruleset Bawaan: Lebih dari 1.000 ruleset untuk 0-day/N-day/OWASP Top 10 Attack.
    • Analisis Cerdas (Self-Tuning): Pembelajaran perilaku pengguna yang didorong oleh AI, menghasilkan eksepsi aturan secara otomatis untuk mengurangi positif palsu.
    • Virtual Patch untuk 0-day Attack: Memantau kerentanan terus-menerus, menghasilkan aturan baru tiap jam.
    • Mode Perlindungan Terkelola dengan Teknologi AI: Meningkatkan deteksi dan respons terhadap ancaman.
    • Skalabilitas dan Kemudahan Penempatan: Peningkatan skala sesuai permintaan dengan penempatan yang mudah.

Dengan mengintegrasikan fitur-fitur ini, CDNetworks bertujuan untuk memenuhi kebutuhan keamanan yang terus berkembang dari bisnis di wilayah SSEA, sehingga memastikan organisasi tetap terlindungi dalam pasar yang kompetitif.

"Kami merasa terhormat atas penerimaan pengakuan ini dari Frost & Sullivan," kata Antony Li, Pemimpin Penjualan Asia Pasifik di CDNetworks. "Penghargaan ini menekankan komitmen kami untuk menghadirkan nilai yang luar biasa bagi para pelanggan kami dan memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang dalam hal keamanan. Platform Cloud Security 2.0 yang baru kami luncurkan merupakan contoh utama dari dedikasi kami."

Laporan ini juga menyoroti kepemimpinan CDNetworks di wilayah SSEA, dengan pernyataan, "CDNetworks mencatat tingkat pertumbuhan YoY yang kuat sebesar 33,2% dalam solusi WAF berbasis Cloud miliknya." Pertumbuhan ini mencerminkan kepercayaan dan keyakinan pelanggan terhadap kemampuan CDNetworks dalam mengatasi permasalahan mereka dalam hal keamanan secara efektif.

Sambil melangkah maju, CDNetworks akan terus meningkatkan platform Cloud Security 2.0 dan solusi WAF miliknya untuk menyediakan perlindungan komprehensif.

Tentang CDNetworks
Dengan lebih dari 2.800 PoP global, CDNetworks memberikan pengalaman digital yang paling cepat dan paling aman kepada pengguna akhir. Beragam produk dan pelayanan kami meliputi kinerja web, pengiriman media, keamanan cloud, dan pelayanan kolokasi, yang semuanya dirancang untuk memacu inovasi bisnis.

#CDNetworks

Index

Berita Lainnya

Index