BERITA tekno

Sabtu,09 Mei 2020

Dede Farhan Aulawi Kenalkan Aplikasi Jantungku, Solusi Kesehatan Jantung Untuk Masyarakat

BANDUNG - Indonesia merupakan negara dengan jumlah populasi penduduk terbanyak ke-empat di dunia, dengan total kurang lebih sebanyak 274 juta jiwa. Menurut data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun.

Sabtu,28 Maret 2020

Aplikasi Lacak Covid-19 Buatan Indonesia Meluncur Pekan Depan

JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate mengungkapkan aplikasi untuk melacak sebaran virus corona (COVID-19), yang sementara diberi nama PeduliLindungi dapat diunduh mulai pekan d.

Rabu,18 Juli 2018

Aplikasi Haji Pintar 2018 Sudah Tersedia di Google Play Store

JAKARTA - Pemerintah menghadirkan kembali layanan berbasis digital pada musim haji tahun ini. Versi terbaru aplikasi Haji Pintar kini sudah ada dan bisa di download di Google Play Store. "Alhamd.

Kamis,28 Juni 2018

Kanal YouTube Kitorangpapua Diluncurkan untuk Ekspos Papua Terkini

PADANG - Papua merupakan kekayaan tersendiri bagi Indonesia. Keindahan alam dan budaya yang dimilikinya juga menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara datang berkunjung ke Indonesia. Untuk lebih .

Kamis,14 Juni 2018

Pantau Perjalanan Mudik Lewat CCTV

JAKARTA - Bersiap mudik? Agar lancar dan nyaman, manfaatkan berbagai fasilitas untuk memantau arus mudik, salah satunya CCTV di aplikasi Jalur Mudik BRI 2018. Bekerjasama dengan Kementerian Perh.

Jumat,01 Juni 2018

Temui Pegiat Medsos, Ini Harapan Plt Wali Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Plt Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menemui Komunitas Pegiat Media Sosial Pekanbaru yang terdiri dari infoPKU, Info Publik Riau, Sahabat Publik Riau, Generasi Kreatifitas, Pkuvidgra.

Jumat,18 Mei 2018

ADS Perkenalkan ARTIC Sebagai Solusi Cost Management Berbasis Cloud

• Layanan perangkat lunak berbasis cloud telah dikembangkan oleh Astragraphia sebagai solusi yang ditawarkan bagi pelanggan korporat (B2B) untuk melihat dan mengunduh laporan penggunaan pema.

Jumat,18 Mei 2018

Salah Unggah Cuitan Twitter, Pengelola Akun Presiden Dibebastugaskan

JAKARTA - Salah seorang pengelola akun twitter Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah dibebastugaskan menyusul kesalahan mengunggah cuitan pada Rabu (16/5/2018) pukul 15:24 WIB. “Unggahan tersebut.

Jumat,18 Mei 2018

Basmi Konten Radikalisme dan Terorisme, Menkominfo Gandeng Penyelenggara Medsos

JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara bertemu dengan perwakilan penyelenggara platform internet (aplikasi media sosial, messenger, chatting) untuk meningkatkan.

Selasa,01 Mei 2018

Kontes Robot Regional Sumatera, Tim Robot Politeknik Bengkalis Sabet 2 Juara

PEKANBARU - Bertempat di Gedung Olah Raga Tribuana Pekanbaru sebanyak 24 Perguruan Tinggi di wilayah Sumatera berkompetisi dalam Ajang Kontes Robot Indonesia tingkat Regional pada 26-28 April kemarin..

Rabu,25 April 2018

28 Perguruaan Tinggi se-Sumatera Siap Ikuti Kontes Robot di Pekanbaru

PEKANBARU - Hingga tanggal 24 April 2018, atau H-4 pelaksanaan Kontes Robot Indonesia (KRI) Regional 1 Sumatera, sebanyak 28 Perguruan Tinggi se-Sumatera menyatakan siap dan telah mendaftar untuk turu.

Jumat,20 April 2018

Data Sejuta Umat Indonesia Bocor, Facebook Tebar Janji di DPR RI

JAKARTA - Facebook memaparkan beberapa langkah yang diambil untuk menangani penyalahgunaan data pengguna oleh pihak ketiga, yakni Cambridge Analytica. Pemaparan tersebut diungkapkan dalam agenda perte.

Jumat,20 April 2018

Telegram Terancam Dihapus di Negara Asalnya Sendiri

MOSKOW - Kenyataan pahit harus diterima Telegram karena kehadirannya terancam dihapus di negara asalnya sendiri, yaitu Rusia. Federal Service for Supervision of Communications, Information Technology.

Minggu,15 April 2018

Mark Zuckerberg Mengaku Salah Tak Lindungi Data Pengguna

JAKARTA - Beragam pertanyaan dilontarkan kepada Mark Zuckerberg Pendiri sekaligus CEO Facebook, usai disidang oleh parlemen AS. Tak hanya persoalan Cambridge Analytica (CA), namun juga permasalah.

Sabtu,14 April 2018

Ajak Masyarakat Bijak Menyikapi Perbedaan, Tiga Pemuda Ini Dirikan Artikula.id

PEKANBARU - Pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini membuat tiga orang pemuda di Kota Pekanbaru gelisah. Pasalnya, perkembangan tersebut, selain memiliki banyak nilai-nilai positif, juga me.

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI