Memalukan...! Ngakunya Tolak Dua Sapi Korban Dari Ahok, Ini Ada Bukti Tanda Terima

Memalukan...! Ngakunya Tolak Dua Sapi Korban Dari Ahok, Ini Ada Bukti Tanda Terima
Tanda Terima

JAKARTA (WR) – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Dharma Jaya yang menjadi penanggungjawab pengiriman sapi kurban milik Pemerintah DKI Jakarta membantah bila sapi yang dikirimkan mereka ke Masjid Luar Batang mendapat penolakan pengurus.

Lembaga yang ditunjuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu bahkan memiliki bukti tanda terima bahwa dua ekor sapi seberat masing-masing 400 dan 410 kilogram telah diterima pengurus Masjid Luar Batang Penjaringan Jakarta Utara.

"Saya kirim sesuai permintaan dan sudah diterima," kata Manajer Pemasaran PD Dharma Jaya Setiawan, Senin, 12 September 2016, dilansir VIVA.

Menurut Setiawan, sebagai penerima sapi dalam pengiriman pada Minggu siang, 11 September 2016, dilakukan oleh pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Luar Batang yakni Sekretaris Pengurus, Mansur Amin.

Sebelumnya, sapi kurban milik Pemda DKI Jakarta itu dilaporkan mendapatkan penolakan dari pengurus Masjid Luar Batang. Mereka mengaku kecewa terhadap Ahok atas tindakannya selama ini.

Bahkan melalui pesan berantai yang dikirimkan oleh Sekretaris pengurus Masjid Luar Batang, Mansur Amin, penolakan itu didasari sakit hati mereka terhadap Ahok.

"Maka demi harga diri umat Islam, kami menolak sumbangan sapi tersebut dan sudah dibawa kembali oleh pengantarnya," ujar Amin dalam keterangan tertulis.

Sumber : VIVA.co.id

Berita Lainnya

Index