• Follow Us On : 

Handana Nakodai Karang Taruna Balik Alam


Redaksi | Sabtu,12 November 2016 - 17:53:59 WIB
Dibaca: 710 kali 
Handana Nakodai Karang Taruna Balik Alam

MANDAU, Wahanariau -- Kelurahan Balik Alam tepat Pada Hari Sabtu 12 November 2016 di Kantor Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, yang dihadiri oleh Oleh Lurah Balik Alam, A. KS, LAMR Balik Alam, LPMK Balik Alam, Bhakamtibmas, Karang Taruna Kecamatan Mandau, RT / RW / Tokoh Masyarakat, dan Pemuda - pemudi yang ada di Kelurahan Balik Alam mengadakan pemilihan Ketua Karang Taruna Balik Alam.

Pada pemilihan Ketua Karang Taruna Balik Alam yang menjadi Ketua Pantia pemihan Karang Taruna Balik Alam Muhrizal, Muhrizal mengatakan pada pemilihan Ketua Karang Taruna ini dilakukan dengan sistim setiap perwakilan RW yang ada di Kelurahan Balik Alam mengutus satu calon untuk dipilih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam. Ungkap Muhrizal.

Muhrizal menambahkan cara pemilihan dilakukan dengan Demokrasi setiap RW mempunyai hak suara 1 suara , RW yang ada di Kelurahan Balik Alam sebanyak 10 RW dan tambahan suara LAMR Balik Alam , Karang Taruna Kelurahan Balik Alam dan Karang Taruna juga mempunya hak 1 Suara .

Pada pemilihan Ketua Karang Taruna Balik Alam ada akhirnya setiap RW yang ada di Kelurahan Balik Alam di utus 8 calon, setelah itu kita langsung melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau.

Pemilihan berlangsung sengit dan Alhamdulillah terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam HANDANA yang mempunyai suara terbanyak pada pemilihan Ketua Karang Taruna Balik Alam.

Handana pada kesempatan ini juga menyampaikan Terimakasih kepada Ketua Panitia, Lurah Balik Alam beserta Staf, dan Abang Nda Indra Kusuma telah hadir dan sudi datang kelurahan Balik Alam.

Dan Handana juga mengatakan kita akan melakukan komunikasi yang baik antara Karang Taruna Balik Alam dan Karang Taruna Kecamatan karena tanpa nya ada terjalin komunikasi yang baik maka Karang Taruna di Kelurahan Balik Alam ini akan tidak akan maju.

Handana Juga menambahkan kita akan sinergikan program kepemudaan yang telah di buat oleh pemerintah kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis agar Karang Taruna Balik Alam ini akan lebih maju lagi dari sekarang. Tutup Handana Ketua Terpilih Karang Taruna Balik Alam pada kata sambutannya.***


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Senin,19 November 2018 - 14:39:59 WIB

Gerakan Kawal APBD Inhil, APMI Geruduk Kantor DPRD

  Tembilahan - Asosiasi Pemuda dan Mahasiswa Inhil (APMI) geruduk Kantor DPRD Kabupaten In

Minggu,18 November 2018 - 16:46:14 WIB

Menyelisik Capaian Bea dan Cukai Tembilahan

Tembilahan - Sebagai sebuah instansi pemerintah, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai

Minggu,18 November 2018 - 16:32:17 WIB

Sekda Rohil Imbau Perusahaan Bantu Korban Banjir di Kecamatan Rantau Kopar

ROKAN HILIR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menghimbau perusahaan yang beroperas

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI