Gawangi Rutan Siak, Supriyadi Serahkan Jabatannya ke Sugianto

Gawangi Rutan Siak, Supriyadi Serahkan Jabatannya ke Sugianto
Tampak Wakil Bupati Siak H Alfredi menyerahkan cinderamata kepada Supriyadi di sela sertijabnya kepada Sugiyanto (rh)

SIAKSRIINDRAPURA (WAHANARIAU) - Disaksikan Kepala Devisi Permasyarakatan Riau Muji Raharjo Bc Ip SH, Supriyadi Bc IP SH Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Siak menyerahkan jabatannya kepada Sugianto SH.

Dimana Supriyadi diamanahkan untuk mengemban tugas di Provinsi Jambi, sedangkan Sugianto SH sebelumnya tercatat sebagai salah satu pegawai Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP) Klas II B Bengkalis, sedangkan Supriyadi mengemban tugas di Provinsi Jambi. 

Pada sambutannya, Supriyadi mengucapkan terimakasih kepada para pejabat struktural dan pegawai Rutan Siak yang selama ini membantu dirinya dalam menggawangi Rutan Siak tersebut. 

"Terus jaga kekompakan, karena dengan kebersamaan tidak ada yang tidak bisa kita perbuat. Atas nama pribadi dan keluarga, saya juga mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan,"sebutnya berpesan kepada Karutan Siak yang baru. 

Di kesempatan yang sama, Sugianto menyatakan siap melaksanakan dan menjalani tugasnya selaku pimpinan di Rutan Siak itu.

Ia juga berjanji akan menuntaskan amanah yang disampaikan Supriyadi serta berharap mendapat dukungan penuh dari seluruh pejabat dan pegawai yang ada di Rutan Siak. 

"Saya mohon bantu dan dukungan pada kita semua, seperti apa anda membantu dan mendukung program pejabat sebelumnya. Karena saya adalah manusia biasa yang tidak akan mungkin mampu berbuat sendirian," pungkasnya.(rh)

 

Berita Lainnya

Index