Penghuni Sel Tahanan Polsek Mandau Ditemukan Tewas Gantung Diri

Penghuni Sel Tahanan Polsek Mandau Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi orang tewas gantung diri

BENGKALIS (WAHANARIAU) - Defriandi (20) salah seorang penghuni sel tahanan Polsek Mandau, Jalan Sudirman Duri, Kelurahan Gajah Sakti, Kabupaten Bengkalis ditemukan tewas tergantung dalam kamar mandi, Jumat (3/2/2017) sekiranya pukul 01.15 Wib. Korban pertama kali diketahui tewas tergantung oleh rekan satu selnya yang hendak buang air kecil. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tergantung dengan sebuah ikat pinggang warna hitam. Posisi korban menghadap keluar pintu kamar mandi.

Saksi yang melihat langsung membangunkan isi penguni sel tahanan Polsek Mandau dan melapor pada petugas penjaga. Dari hasil visum yang dilakukan polisi, pada kaki sebelah kanan korban ditemukan bekas luka, dan kondisi badan lemas. Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Korban diketahui tewas tergantung didalam kamar mandi sel tahanan," ungkap Hadi, Jumat (3/2/2017).

Untuk kepentingan penyelidikan, korban dibawa kerumah sakit guna dilakukan otopsi. Sementara ini masih dilakukan keterangan beberapa saksi lainnya. "Kita masih mendalami motif kasus bunuh diri yang dilakukan korban. Saat ini kita masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit," singkat Hadi.(halloriau)

 

Berita Lainnya

Index