Perusahaan di Bangsal Aceh Dumai Lakukan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat

Perusahaan di Bangsal Aceh Dumai Lakukan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat
Manajemen PT Meridan Sejati Surya Plantation foto bersama dengan masyarakat Kelurahan Bangsal Aceh, Dumai, disela-sela pengobatan gratis.

DUMAI (WAHANARIAU) -- PT Meridan Sejati Surya Plantation (First Resources Group) yang beroperasi di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau, memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat, Kamis (9/3/2017) kemarin.

Sebagaimana dikatakan Humas PT Meridan Sejati Surya Plantation Asmadi Harun, Sabtu (11/3/2017), pengobatan gratis ini merupakan kepedulian perusahaan akan kesehatan masyarakat sekitar operasional.

"Pengobatan gratis ini tidak hanya untuk RT 04,05 dan 06 yang sempadan dengan perusahaan. Tapi juga seluruh masyarakat Kelurahan Bangsal Aceh di Dumai," ujarnya.

Pengobatan gratis ini, dikatakannya, akan menjadi kegiatan yang rutin setiap tahunnya. Dengan kegiatan ini merupakan bukti kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat.

"Perusahaan tidak ingin masyarakatnya juga sakit atau menderita sebuah penyakit. Untuk itu, kita memberikan pengobatan gratis ini. Ada sekitar 300-an masyarakat yang ikut dalam pengobatan gratis, memeriksakan kesehatannya," ungkapnya.

Lurah Bangsal Aceh Nurzerwan menyambut positif kegiatan PT Meridan Sejati Surya Plantation. Dirinya mengharapkan kegiatan perusahaan ini bisa dilaksanakan berkelanjutan.

"Kegiatan ini memiliki dampak yang baik bagi kesehatan masyarakat, sehingga harus bisa dipertahankan perusahaan," pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua RT 05 Sulan sangat berterimakasih kepada perusajaan atas kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat. "Ini kegiatan positif yang harus terus dilakukan perusahaan," jelasnya. (goriau)

Berita Lainnya

Index