Masuri dan 770 Personel Federasi SPTI Bakal Goro di Dua Desa di Bengkalis

Masuri dan 770 Personel Federasi SPTI Bakal Goro di Dua Desa di Bengkalis
Aksi Goro F. SPTI sempena Peringatan May Day tahun 2015 lalu

BENGKALIS - Ketua Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Indonesia (F. SPTI) kabupaten Bengkalis, Masuri SH bersama 770 personel akan ikut memperingati hari Buruh Internasional (May Day), 1 Mei 2017 mendatang.

Kegiatan yang direncanakan, tak berbeda dari tahun sebelumnya. F. SPTI memilih tetap melakukan aksi bhakti sosial.

Senin mendatang, sekitar 7 rumah ibadah di Desa Sungai Alam dan Kuala Alam Kecamatan Bengkalis akan dibersihkan pasukan buruh dibawah Komando Ketua Kadin Bengkalis itu.

"InsyaAllah, kita tetap seperti tahun-tahun sebelumnya, kita akan mengadakan gotong royong rumah ibadah di Desa Kuala Alam dan Sungai Alam. Selain itu, jika tidak ada kendala, bibit yang kita rencanakan dapat kita juga akan melaksanakan penanam pohon, "terang Masuri, Jum'at (28/4/2017).

Setidaknya, puluhan ribu pohon sudah ditanam F. SPTI di pulau Bengkalis setiap peringatan May Day. Seperti sepanjang jalan Desa Meskom, Kelapapati Laut, Jalan Bantan dan Desa Teluk Papal (Mangrove).

"Pelaksanaannya kita lakukan pagi sampai selesai. Pembukaan, dipusat di kantor desa Kuala Alam. Kita libatkan juga TNI, Polri dan masyarakat setempat, "imbuh pria sapaan akrab Bagong.*** (bengkalisone)

Berita Lainnya

Index