Ada Bisul Sedang Tumbuh, Mendagri Batal ke Pekanbaru

Ada Bisul Sedang Tumbuh, Mendagri Batal ke Pekanbaru

PEKANBARU - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumulo sedianya hadir dalam acara silaturahmi nasional Rumpun Melayu Bersatu (RMB) yang dilaksanakan di Grand Elit.

Namun karena ada bisul yang sedang tumbuh, membuat rencana kehadiran Mendagri yang sudah direncanakan jauh-jauh hari itu pun batal.

Meski begitu, Mendagri tetap mengutus perwakilannya Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Suhajar Diantoro untuk menjadi pembicara dalam diskusi publik dengan tema revitalisasi organisasi rumpun melayu bersatu dalam memperkuat daerah dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Pak Mendagri sedianya hadir pada acara ini. Tadi malam saya masih berkomunikasi dengan beliau. Namun sekitar jam empat subuh, beliau mengirimkan pesan tak bisa hadir," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), Sabtu (20/5/17).

Selain Andi Rachman, Instiawati Ayus yang mengadakan acara RMB untuk menerima gelar Panglima Sama Diraja, sebagai penerus orang tuanya Alm H Asman Yunus yang terlebih dahulu sudah mendapatkan gelar Datuk Panglima Agung Riau juga mendapatkan pesan yang sama dari Mendagri. (RS)

Berita Lainnya

Index