Viral Wanita Memaksa Minta Uang ke Pengemudi Mobil di Medan

Viral Wanita Memaksa Minta Uang ke Pengemudi Mobil di Medan
Foto: Screenshot Instagram

MEDAN (Wahanariau) -- Tingkah laku Elfrida ini terbilang aneh saat meminta uang ke pengendara mobil di Medan, Sumatera Utara. Pasalnya, wanita itu meminta uang ke pengendara dengan cara memaksa dan mengetuk kaca mobil dengan koin.

Aksi yang dilakukannya itu kemudian terekam dan videonya viral di media sosial (medsos). Dari video, Elfrida tampak mengetuk kaca mobil dan berteriak-teriak. 

Peristiwa itu terjadi di bawah Flyover Simpang Pos (Jamin Ginting), Medan. Polisi yang mendapatkan laporan masyarakat kemudian mengamankan Elfrida. 

"Kita melakukan upaya kepolisian sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang viral di medsos, bahwasannya ada seorang perempuan yang meminta uang di bawah Fly Over Simpang Pos (Jamin Ginting) Medan," kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi, Minggu (3/9/2017).

Wira mengatakan, wanita yang berasal dari Samosir itu diamankan pada Jumat (1/9) sekitar pukul 16.30 WIB di seputaran Fly Over Simpang Pos, Medan. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadapnya di Mapolsek Delitua. (detik)

Berita Lainnya

Index