H Muhammad Wardan Sebut Dukungan Politik Partai Demokrat Merupakan Amanah

H Muhammad Wardan Sebut Dukungan Politik Partai Demokrat Merupakan Amanah
H Muhammad Wardan berfoto bersama H Syamsuddin Uti dan sejumlah pengurus DPW Demokrat Provinsi Riau

Pekanbaru - H Muhammad Wardan menyebut dukungan politik Partai Demokrat merupakan sebuah amanah yang harus direalisasikan dengan kerja keras pada saat ajang perebutan kursi Kepala Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada tahun 2018 mendatang.

Hal ini diutarakan H Muhammad Wardan seusai menerima surat rekomendasi dukungan politik sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Inhil periode 2018 - 2023 dari DPW Partai Demokrat, Pekanbaru, Sabtu (28/10/2017).

"Ini (Surat rekomendasi, red) adalah amanah. Amanah ini harus direalisasikan melalui kerja keras. Kebetulan Saya berpasangan dengan Ketua DPC Demokrat Inhil, sudah menjalin hubungan yang baik dan sudah bekerjalah untuk pemenangan," ujar H Muhammad Wardan yang rencananya akan maju pada Pilkada Inhil tahun 2018 sebagai petahana.

H Muhammad Wardan mengaku bangga atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Demokrat untuk kembali memimpin 'Negeri Seribu Parit' dan berjanji tidak akan menyia - nyiakan kepercayaan tersebut.

"Disamping Demokrat, juga ada dukungan dari Partai Golkar dan PAN yang berkoalisi sebagai Partai pengusung. Kepercayaan ini tidak akan disia - siakan, tentunya kita akan bekerja maksimal di lapangan agar apa yang menjadi harapan kita, yaitu memenangkan Pilkada kedepan dapat terwujud," pungkas H Muhammad Wardan yang juga adalah Ketua DPD II (Dua) Partai Golkar Kabupaten Inhil.

Ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Aushar SH MH mengucapkan terima kasih kepada H Muhammad Wardan yang telah berkunjung ke Kantor DPW Partai Demokrat Provinsi Riau yang dipandang sebagai upaya mempererat hubungan silahturrahmi dengan sejumlah pengurus, khususnya para pengurus yang hadir kala itu.

Asri Aushar menilai, pasangan H Muhammad Wardan dan H Syamsuddin Uti sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil periode 2018 - 2023 adalah pasangan yang serasi untuk memimpin Kabupaten Inhil menuju kegemilangan.

"Saya mengharapkan kedua orang ini, dapat bersinergi dan senantiasa menjaga kekompakan karena Saya memandang mereka merupakan figur yang cocok dan serasi untuk memimpin Kabupaten Inhil kedepan," papar Asri Aushar. (Dex)

Berita Lainnya

Index