• Follow Us On : 

Dibawah Guyuran Hujan, Pengurus PAC PP Dumai Kota Dilantik


Redaksi | Jumat,22 Desember 2017 - 14:40:21 WIB
Dibaca: 134 kali 
Dibawah Guyuran Hujan, Pengurus PAC PP Dumai Kota Dilantik

DUMAI - Kendati diguyur hujan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Dumai Kota tetap dilantik Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Dumai dan berlangsung sukses di sekretariat PAC PP Dumai Kota Jalan Pangeran Diponegoro, Kamis (21/12/2017).

Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Kota adalah salah satu yang belum dilantik dikarenakan belum ada putusan dari MPC PP Kota Dumai. Namun, hasil dari sidang pleno MPC Pemuda Pancasila beberapa bulan yang lalu memutuskan Dedi Setiawan Koto  
terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai kota.

Dedi setiawan koto adalah salah satu kader pemuda pancasila yang berdomisili di jalan bintan anak dari Nurbai Tanjung salah satu tokoh masyarakat di kelurahan sukajadi, dari masa pergaulannya di kalangan masyarakat jalan Bintan sudah dikatagori tokoh pemuda jalan bintan.

Dalam kata sambutan Ketua panitia Ahmad Dahlan menyampaikan memberikan aprisiasi dalam satu minggu susun acara pelantikan PAC berjalan dengan sesingkat singkatnya.

"Kami dari pantia yang mewakili pengurus PAC PP Dumai kota memohon maaf apabila banyak kekurangan atau ketimpangan didalam acara pelantikan, namun hujan dalam pelantikan adalah suatu keberkahan," pungkasnya.

Dedi Setiawan koto, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Kota dalam penyampaian kata sambutannya mengatakan saya berterima kasih kepada ketua MPC yang telah mempercayai saya untuk memimpin PAC PP Dumai Kota.

"Insya Allah saya akan menjalakan roda roda organisasi sampai ketingkat basis pemuda pancasila," ungkapnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai menyampaikan amanat pesan dalam sambutannya selamat PAC PP Dumai Kota yang baru dilantik, hari ini ada beban amanat akan menjalankan roda organisasi.

"Pemuda Pancasila bukan preman, tetapi pemuda pancasila adalah organisasi sosial, saya minta PAC jangan sampai tak kenal dengan Camat, Danramil, Kapolsek, dan saya tidak mau kader pancasila cengeng serta jaga kekompakan dan kesatuan,” ujar Robby sapaan akrabnya dalam kata sambutan.

Robby juga menjelaskan menitipkan kader kader PAC Pemuda Pancasila kepada Camat, Danramil, Kapolsek untuk bersama sama bergandeng tangan untuk menciptakan keamanan yang kondisif.

Asisten I Hamdan Kamal juga menyampaikan pesan Walikota Dumai dalam acara pelantikan atas nama pemerintah kota dumai mengucapkan selamat atas pelantikan PAC PP Dumai Kota, dengan diresmikan PAC PP Dumai Kota ini untuk bisa menyumbang pemikiran untuk kota Dumai.

"Indonesia merdeka ada peran para pemuda pemuda indonesia, pemerintah berharap pemuda pancasila dengan organisasi lainnya untuk menjaga kondusif menjelang perhelatan pilgub tahun 2018 nantinya," kata Walikota Dumai melalui Handam kamal.*


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Senin,15 Januari 2018 - 13:15:56 WIB

PWI Dumai Bentuk Koperasi Kata Pena Sejahtera

DUMAI - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kota Dumai Kambali mendorong anggota untuk mandiri dalam

Minggu,14 Januari 2018 - 14:11:55 WIB

Walikota Bersama GM Resmikan Lapangan Tembak Pertamina RU II Dumai

DUMAI - Walikota Dumai bersam GM Pertamina Refenery Unit (RU) II Dumai meresmikan lapangan tembak (L

Jumat,12 Januari 2018 - 23:33:24 WIB

Meriahkan HPN 2018, PWI Riau Gelar LKTJ Raja Haji Ali Kelana

PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PW


BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI