Fahri Hamzah Penuhi Panggilan Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya

Fahri Hamzah Penuhi Panggilan Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya
fahri hamzah diperiksa polisi. ©2018 Merdeka.com/istimewa

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (19/3/2018). Fahri tiba sekira pukul 10.35 WIB, didampingi tim penasihat hukumnya.

"Saya diundang oleh Polda Metro untuk menindaklanjuti tentang laporan saya pekan lalu. Tentu saya akan diambil berita acara pemeriksaan sebagai pelapor, dan saya membawa kembali semua bukti dan laporan yang pernah saya buat. Sehingga mudah-mudahan saya bisa mengisi semua BAP dengan cepat, saya berharap kasus ini bisa cepat selesai. Istilahnya bisa sampai di ujung," ujar Fahri di lokasi, Senin (19/3/2018).

Menurut Fahri, kata-kata Presiden PKS Sohibul Iman telah merusak citranya. Sehingga menurutnya, hal ini tidak bisa didiamkan.

BACA : Oknum Honorer Ditangkap Transaksi Sabu Pakai Mobil Dinas, Ini Tanggapan Wako Dumai

"Dia melakukan, bisa dikatakan menyerang di depan publik dengan mengatakan saya berbohong dan membangkang. Ini kalimat yang dia tidak punya dasar untuk menyatakannya," ujarnya.

"Ada dasar pun, saya bisa menjadi tergerus reputasinya, atau pernyataan beliau itu bisa menjadi tidak menyenangkan, atau bisa menjadi fitnah apalagi dia menyatakan tanpa dasar," sambungnya.

Dengan pemanggilan ini, Fahri mengaku membawa bukti-bukti yang memperkuat laporannya saat itu.

BACA : Gunakan Mobil Dinas Transaksi Sabu, Sopir Kadis Naker Dumai Diringkus Polisi

"Kalau kemarin sudah kita bawa video. Ada link media yang memuat pernyataan saudara Sohibul Iman dan saya kira, kita melengkapi data-data lain apabila diperlukan, sebab apa dasar dari pernyataan beliau, kita sudah siapkan dokumennya," pungkasnya.

Sumber : Merdeka.com

Berita Lainnya

Index