Kebakaran Bukanlah Tontonan

Wawako Dumai Pantau Langsung Upaya Pemadaman Si Jago Merah di Depan Pasar Senggol

Wawako Dumai Pantau Langsung Upaya Pemadaman Si Jago Merah di Depan Pasar Senggol

DUMAI - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo turun langsung untuk membubarkan membubarkan masyarakat dari lokasi kebakaran. Pasalnya kerumunan masyarakat yang menyaksikan kebakaran menyebabkan terhalangnya truck pemadam kebakaran keluar masuk.

Banyaknya masyarakat yang berkerumun di lokasi kebakaran tentunya mengganggu upaya pemadaman api yang sedang membakar ruko di Jalan Jendral Sudirman, Kota Dumai, tepatnya di depan Pasar Senggol, Selasa (20/3/2018).

Ia meminta masyarakat yang hanya menonton proses pemadaman untuk menjauh dari lokasi kebakaran. Ia menyebut bahwa kebakaran ini bencana bukanlah tontonan.

BACA : Si Jago Merah Mengamuk Di Depan Pasar Senggol Dumai

"Kalau tidak berkepentingan sebaiknya menjauh," tegas Eko di tengah kerumuman masyarakat, sebagaimana dikutip dari tribunpekanbaru.

Petugas dari kepolisian, TNI dan Dinas Perhubungan Dumai ikut membubarkan masyarakat yang berkerumun. Mereka meminta agar masyarakat tidak mengannggu upaya pemadaman.

"Awas ambulan mau lewat. Bapak ibu tolong menjauh," tegasnya.

Sebelumnya, sekitar 10 ruko di tepi Jalan Jendral Sudirman terbakar pukul 21.00 WIB. Api melahap satu persatu ruko yang ada. Dugaan sementara api bersumber dari toko kelontong di sebelah toko mas Cahaya Indah. (rdk/tpc)

Berita Lainnya

Index