Dua Mayat Ditemukan Mengambang di Perairan Tanjung Medang

Dua Mayat Ditemukan Mengambang di Perairan Tanjung Medang

RUPAT - Dua mayat tanpa identias dalam kondisi mengenaskan ditemukan mengambang di perairan Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Bengkalis, Kamis (29/3/2018) sore.

Berdasarkan informasi yang dirangkung, penemuan mayat pertama ini berawal saat nelayan sedang menjaring ikan di laut dan melihat ada mayat terapung. Kemudian nelayan melaporkan kepada masyarakat dan diteruskan ke pihak berwajib.

Mendapati laporan tersebut, tim gabungan KPLP Tanjung Medang, TNI AL, Polsek Rupat Utara, Pol Air dan Satpol PP, langsung turun ke lokasi melakukan evakuasi.

BACA : Ini Kronologis Penemuan Mayat di Bandara SSK II Pekanbaru, Ditemukan Botol Berisi Cairan Ini

Saat ditemukan, mayat pertama tersebut memakai baju berwarna abu-abu dan celana pendek berwarna biru, dengan kondisi kaki dan tangan sudah terpotong, kondisi bagian wajah berlobang hanya hanya tinggal tengkorak kepala.

Selanjutnya berselang 3-4 jam dari penemuan mayat pertama, tim gabungan kembali ditemukan mayat mengapung di tengah laut. Penemuan mayat kedua tidak jauh dari penemuan mayat pertama.

Saat ditemukan, mayat kedua tersebut hanya menggunakan celana dalam berwarna abu-abu dengan kondisi bagian wajah berlobang hanya hanya tinggal tengkorak kepala.

BACA : Heboh Penemuan Mayat Pria di Bandara SSK Pekanbaru Dengan Leher Terlilit Lakban

Melihat dari kondisi mayat yang sudah hancur, tim gabungan melakukan evakuasi mayat dengan menggunakan jaring.

Kini kedua jenazah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai dan rencananya akan dibawa ke Pekanbaru untuk dilakukan Otopsi.

"Iya benar ada dua jenazah masuk ke RSUD Dumai dari Polres Bengkalis, namun jenazah tersebut hanya titipan sementara,  karena rencananya nanti akan dibawa ke Pekanbaru," ungkap Direktur RSUD Dumai, dr Syaiful saat dikonfirmasi, Kamis (29/3/2018). (isk)

BACA : Heboh... Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Celana di Tengah Sawah, Ternyata...

Berita Lainnya

Index