Ini Pejabat Baru Kasi Pidsus dan Datun Kejari Kuansing

Ini Pejabat Baru Kasi Pidsus dan Datun Kejari Kuansing

KUANSING - Kepala seksi Pidana Khusus (Pidsus) dan Kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Negegara (Datun) Kejaksaan negeri Kuantan Singingi resmi berganti setelah Plt Kajari Kuansing, Roy Rovalino melantik kedua pejabat yang baru, Senin (7/4/2018) kemaren di aula kejari Kuansing.

Yendri Aidil Fitha yang sebelumnya Jaksa fungsional di Kejari Cirebon dilantik menjadi Kasi Pidsus Kejari Kuansing menggantikan pejabat lama, Jhon Leonardo Hutagalung yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Datun di Kejari Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Kemudian, Carlo Romulo Lumbanbatu yang sebelumnya bertugas di kejari kota Medan, Provinsi Sumatra Utara dilantik menjadi Kasi Datun Kejari Kuansing menggantikan Effendi Zarkasyi yang juga mendapat tugas baru di Kejari Pelalawan sebagai Kasi Pidsus.

Plt Kajari Kuansing, Roy Rovalino dalam arahannya usai melantik kedua pejabat tersebut meminta agar pejabat yang baru dilantik supaya bekerja sungguh-sungguh dan secepatnya untuk beradaptasi dengan lingkungan.

"Pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah untuk lebih meningkatkan karier dan pengabdian kepada Negara, oleh sebab itu emban lah jabatan ini dengan penuh amanah dan tanggung jawab," ujarnya.

Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Kasi Intel Revendra beserta jaksa fungsional dan staf di lingkungan Kejari Kuansing.***

Berita Lainnya

Index