Diisukan Sebagai Kandidat Kuat Bakal Calon Wakil Walikota, Viencent Memenuhi Syarat

Diisukan Sebagai Kandidat Kuat Bakal Calon Wakil Walikota, Viencent Memenuhi Syarat
dok Istimewa

DUMAI - Rasa percaya diri yang kian menguat, setelah memenuhi syarat didampingi generasi muda, Viencent moerghasini Yusuf, S.I.Kom mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Walikota Dumai kepada Partai Politik pada Selasa, 07 Mei 2024.

Dukungan demi dukungan datang dari berbagai kalangan, hal itu membuat pria berkacamata ini sangat diperhitungkan di kancah politik saat ini, Viencent juga digadang dagang bakal menjadi kandidat kuat Calon Wakil Walikota Dumai mendampingi H Paisal.

Tak henti-hentinya Ia selalu menggaungkan kesungguhannya untuk memperjuangkan masa depan generasi muda, menurutnya generasi muda saat ini harus dikedepankan agar bisa berkarya dan bekerja di Kota kelahiran.

"Alhamdulillah, Saya bersama generasi muda Kota Dumai memenuhi persyaratan dan mengembalikan formulir pendaftaran, ini sebagai bentuk dan tanda kesungguhan saya untuk memperjuangkan generasi muda Dumai agar mampu berkarya, berkerja, berkarir di Kota Idaman ini," ungkap Viencent.

Sarjana S1 Ilmu Komunikasi dan Hubungan Masyarakat dari Universitas Islam Riau (UIR) tersebut juga meminta support dan dukungan kepada seluruh pihak, terutama anak-anak muda di Kota Dumai, untuk dapat bersatu dalam satu tujuan yang lebih baik, menuju perjuangan yang lebih besar untuk kesejahteraan bersama.

"Dengan kesadaran penuh akan pentingnya perjuangan yang kami perjuangkan saat ini, saya menyerukan kepada generasi muda Dumai untuk bersatu, ini adalah Sebuah  momen untuk kita bersama menuju perjuangan yang lebih besar untuk kemajuan dan kesejahteraan," Imbuhnya.

Dalam perjuangannya jelang pilkada yang tidak lama lagi, Viencent juga selalu berkomitmen untuk terus berkhidmat bersama Walikota saat ini H. Paisal, SKM.,MARS.

"Mari Bergabunglah di Barisan MUDA, berdiri di garda terdepan untuk terus berkhidmat mewujudkan Dumai Kota Idaman," tandas Viencent.***

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index