Generasi Kota Dumai Harus Berjiwa Patriot

Generasi Kota Dumai Harus Berjiwa Patriot

DUMAI – Melihat perkembangan generasi muda sekarang kurang memiliki jiwa patriot, maka Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai, Sya’ari menghimbau kepada generasi muda untuk meningkatkan jiwa patriot.

Hal ini dikatakannya dalam acara Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan di Bumi Pramuka, Komplek Pertamina, Bukit datuk, Jumat (08/03/2019).

“Dan dengan adanya program ini, Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kota Dumai sangat mendukung dengan program ini karena program ini, menciptakan generasi muda yang disiplin jujur dan harus mempunyai jiwa patriot.” tegas Sya’ari.

Sementara itu, Pj Sekda Kota Dumai Hamdan Kamal mengatakan, diadakannya pelatihan ini adalah untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi dari pelatihan kepramukaan sebelumnya.

“Saya berharap semoga ilmu yang di dapat dari pelatihan ini bisa di gunakan atau di terapkan untuk melatih generasi muda kita agar bisa menjadi pribadi yang jujur.” ujar Hamdan Kamal

Sedangkan, Amiruddin ketua Kuartir Cabang Kota Dumai meminta Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai untuk mensupport dan turut mensukseskan kegiatan pramuka di Kota Dumai.

“Untuk kedepannya kami berharap kadis pendidikan kota dumai akan terus mensuport kegiatan ini demi suksesnya Pramuka di Kota tercinta ini,” ujarnya mengakhiri.

[Infopublik]

Berita Lainnya

Index