Polres Kuansing Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus 2019 dan Halal Bihalal

Polres Kuansing Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus 2019 dan Halal Bihalal

TELUK KUANTAN – Polres Kuansing menggelar apel konsolidasi operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019 dan Halal Bihalal bersama Forkopimda Kabupaten Kuansing di lapangan Mapolres Kuansing. Kamis (13/6/2019).

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dihadiri oleh Bupati Kuansing H Mursini, Wakil Bupati Kuansing H Halim, Pabung Inhu Kuansing di wakilkan oleh Kapten Siswandi, Sekda Kabupaten Kuansing Dianto Mampani, Kajari Kuansing dan Ketua Pengadilan Negeri Taluk Kuantan.

Apel juga dihadiri para Asisten Pemkab Kuansing, Pimpinan OPD Pemkab Kuansing, para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Para Camat, Ketua Koni Kuansing Zulhendri, Tomas, Toga, dan Toda.

Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dalam kata sambutannya mengatakan, tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan apel gelar pasukan ini yaitu, sebagai Analisa dan Evaluasi pelaksanaan Ops Ketupat Muara Takus Tahun 2019. "Selama pelaksanaan Ops Ketupat di wilayah Kabupaten Kuansing tidak terdapat gangguan kamtibmas," ungkap Mustofa.

Saat ini lanjut Mustofa, tahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif masih dalam proses penggugatan di Mahkamah Konstitusi (MK). "Oleh karena itu, mari sama-sama kita himbau masyarakat dan Stakeholder terkait untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif, sejuk, aman dan damai. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama selama pelaksanaan Ops." katany.

Bupati Kuansing Mursini pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI Polri dan Dinas terkait yang telah mensukses pelaksanaan Operasi pengamanan Ketupat Muara takus 2019.

"Kedepannya pemerintah daerah dengan aparat TNI dan Polri di Kuansing kuat dan saling bahu membahu dalam membangun Kuansing yang lebih baik," 

Giat juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Sakirin Ja’far dan dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan Forkopimda Kabupaten Kuansing.

[Zulhendri]

Berita Lainnya

Index