Diduga Dendam, Pria di Inhil Ditikam Bertubi-tubi

Diduga Dendam, Pria di Inhil Ditikam Bertubi-tubi

TEMBILAHAN - Ardi Wiranata (20) warga Parit 13 Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh Tumbang bersimbah darah setelah ditikam bertubi-tubi oleh HG (21). Senin (20/6/2016).

Kejadian tersebut berawal ketika korban bersama temannya sedang duduk di depan bengkel motor di Jalan SMP kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh tiba-tiba pelaku keluar dari rumahnya sebelah bengkel tempat permainan Play Station.

Kemudian Ardi melihat HG dan HG juga melihat korban hingga saling berpandangan. Kemudian pelaku pergi dari tempat tersebut, setelah itu korban bercerita pada saksi bahwa mereka pernah akan berkelahi.

"Sekira pukul 23.00 WIB pelaku datang kembali dan memanggil korban "datang kesini sebentar" dan korban menghampiri pelaku, sesampainya korban di dekat pelaku, pelaku langsung menusuk korban secara bertubi-tubi ke arah perut korban. Hingga korban jatuh terlentang dan pelaku kembali menusuk dengan menggunakan pisau," tutur Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra. Rabu (21/6/2016).

Setelah menikam korban, pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian dan menyerahkan diri ke Polsek Reteh dan diamankan di Polsek Reteh.

Sementara korban, dilarikan ke rumahnya sakit Tengku Sulung Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh dan kemudian dirujuk ke Rumah sakit Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung, Provinsi Jambi.

Berita Lainnya

Index