Sudah Masuk Laporan ke Polres Dumai, Pelaku Teror Rumah Ketua Pokja II Belum Tertangkap

Sudah Masuk Laporan ke Polres Dumai, Pelaku Teror Rumah Ketua Pokja II Belum Tertangkap
Pelaku Terekam CCTV

DUMAI - Kendati sudah berlangsung beberapa pekan lalu, namun pelaku teror rumah pokja lelang Pemko Dumai belum tertangkap. Sementara hasil dari CCTV yang terekam pelaku berjumlah dua orang mengendarai motor honda revo list merah dan hitam.

Dalam CCTV tersebut, eksekutor mengenakan pakaian kaos berwarna hijau dan menutup muka menggunakan helm hitam merk honda sedang teman pelaku menunggu di atas motor melihat situasi lingkungan.

Jika dilihat dari wajah pelaku memang yang tertangkap CCTV memang terlihat samar, namun bentuk ciri-ciri tubuh dan jumlah pelaku itu ikut terekam oleh cctv. Pada rekaman itu pelaku terlihat mengunakan baju berwarna hijau dan mengunakan helm.

Dalam rekaman CCTV mereka berdua bersama temanya yang mengunakan baju berwarna biru mengunakan kendaraan roda dua sepedamotor bebek berwarna merah hitam. Pelaku terlihat menggunakan parang untuk memecah kaca mobil CRV berwarna putih.

"Ada dugaan orang yang saya curigai sebagai pelakunya, namun hal ini sudah saya laporkan ke polisi, biar nanti pihak yang berwajib yang mengungkapnya," Ujar Riski Kurniawan.

Kejadian dirasakanya ketika rumah dan mobil yang biasa dikendaraainya di parang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Parang diayunkan ke arah mobil saat kendaraan sedang parkir di halaman rumah.

Kapolres Dumai AKBP Donald H Ginting SIK melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Herfio Zaki mengatakan, "Laporan sudah kita terima, kini masih dalam proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut, aksi pelaku memang terekam CCTV. (mrc)

#Polres Dumai

Index

Berita Lainnya

Index