Dikabarkan Meninggal Setahun yang Lalu

Heboh Kakek Hidup Lagi, Polisi Datang Kerumah Cocokkan Data Kematian

Heboh Kakek Hidup Lagi, Polisi Datang Kerumah Cocokkan Data Kematian
Polisi datang ke rumah kakek waluyo mencocokkan data kematian. (Foto : detik.com)

YOGYAKARTA (WR) - Waluyo (62) membuat geger. Kakek asal Kampung Suryoputran PB/48, Kecamatan Kraton, Yogyakarta, pulang setelah meninggal lebih dari setahun lalu. Polisi datang untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Rombongan anggota Polsek Kraton Yogyakarta tiba di rumah Waluyo sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (3/8/2016). Mereka membawa berkas untuk mencocokkan data diri. Sebab, jika Waluyo hidup, maka harus ada perubahan data kematian. 

Sekadar diketahui, cerita ini bermula ketika keluarga melihat informasi di Facebook tentang kecelakaan di daerah Gading, Wonosari, Gunungkidul, pada 1 Mei 2015. Keluarga meyakini korban kecelakaan itu adalah Waluyo yang "merantau". Kemudian keluarga merawatnya di RS Sardjito Yogyakarta. Namun 6 hari setelah dirawat dia meninggal.

Nah, Selasa (2/8/2016) kemarin, Waluyo tiba-tiba muncul. Tentu saja, keluarga dan warga sekitar heboh. Setahu mereka, Waluyo dimakamkan di tempat kelahirannya, Desa Suren, Patalan, Jetis, Bantul.

Polisi juga kaget. Karena itu, mereka datang ke rumah Waluyo. Hingga pukul 10.00 WIB, mereka masih ditemui Waluyo di ruang tamu. Sementara, istri dan anak berada di belakang rumah.

Waluyo tampak sehat. Bahkan segar bugar. Ia mengenakan jaket hitam dan kaos oranye. Jadi, siapa meninggal lebih dari setahun lalu dan teridentifikasi sebagai Waluyo masih misterius.

Sumber : detik.com

Add Friend

Berita Lainnya

Index