Kembali Menelan Korban Jiwa, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Waduk Milik Pelindo

Kembali Menelan Korban Jiwa, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Waduk Milik Pelindo
Jasad Jack korban tenggelam di Waduk PT Pelindo Dumai dibawa kerumah duka di Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota. (Foto : Ceper/rbc)

DUMAI (WR) - Waduk berkedalaman 7 meter milik perusahaan PT. Pelindo I Cabang Dumai yang berada di Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Ahad (7/8/2016) kembali makan korban jiwa.

Korbannya Jack seorang bocah berusia 9 tahun, warga Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota. Kejadian nahas itu ketika korban bersama temannya berenang di Waduk PT. Pelindo Dumai.

Informasi yang berhasil dirangkum media dilokasi kejadian, bahwa waktu kejadian itu korban sempat tidak timbul kepermukaan setelah loncat dari bibir Waduk PT. Pelindo Dumai.

Melihat korban tidak timbul kepermukaan, teman Jack langsung meminta tolong kepada warga yang rumahnya berdekatan dengan Waduk PT. Pelindo Dumai. Spontan, warga langsung mencari korban.

Beberapa warga yang memberikan pertolonganpun langsung menemukan korban dalam kondisi kepala tertancap di lumpur. Begitu korban ditemukan, warga lantas membawa ke Bidan Messi Jalan Sutomo.

Melihat peralatan media kurang memadai, warga sekitar langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, untuk mendapatkan perawatan medis.

Add Friend

Berita Lainnya

Index