Srikandi Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT RI ke 71, Puluhan Kantong Darah Mengalir di MPC Pemuda Pancasila

Peringati HUT RI ke 71, Puluhan Kantong Darah Mengalir di MPC Pemuda Pancasila
Foto Bersama Srikandi Kota Dumai

DUMAI (MR) - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai menggelar kegiatan sosial donor darah pada Sabtu (20/08/2016) bertempat di Jalan Sudirman, di depan kantor sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Dumai.

Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71 dengan melakukan kegiatan sosial yakni melakukakan donor darah. Kegiatan tersebut di ikuti oleh kader-kader Pemuda Pancasila dan beberapa elemen masyarakat Kota Dumai.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai, Dwiyana Sianipar dalam sambutannya mengatakan, selaku lembaga Pemuda Pancasila yang merupakan organisasi sosial masyarakat, kami berinisiatif menggelar kegiatan yang bersifat sosial.

“Ini cara kami menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71 dengan bakti sosial donor darah. Nantinya kami akan lakukan hal-hal serupa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat” ungkap wanita yang cukup aktif di organisasi kemasyarakatan.

Lanjutnya, bahwa dirinya bersama pengurus Srikandi Kota Dumai akan terus berkomitmen untuk kemajuaan Organisasi. “Selain menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71, ini bukti kepedulian kami terhadap sesama. Dan kegiatan ini didukung penuh oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se Kota Dumai,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MPC PP Kota Dumai yang di wakili oleh Ketua Bidang Organisasi, Jhohanes Tetelepta, "Kami sangat mendukung penuh kegiatan sosial ini dan kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut serta menjadikan kader Pemuda Pancasila lebih lebih dekat dengan masyarakat," tutupnya.

Kegiatan yang berkerja Sama dengan pihak PMI Kota Dumai ini berhasil mengumpul kan 50 kantong darah, yang langsung di bawa oleh PMI Kota Dumai agar tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.***

Berita Lainnya

Index