Walah...! Razia BNNP Riau Diduga Bocor, Seluruh Hiburan Malam Tutup dan Sepi

Walah...! Razia BNNP Riau Diduga Bocor, Seluruh Hiburan Malam Tutup dan Sepi
©Trajunews.com

DUMAI (WR) - Razia Narkoba yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau bersama tim gabungan TNI – Polri diduga bocor.

Ironisnya kondisi hiburan kota Dumai tampak sepi, layaknya kota tua yang sudah lama ditinggal oleh penghuninya, Rabu (24/8/2016) malam, seperti dilansir Trajunews.

Tampak dibeberapa lokasi hiburan malam, yang menjadi tempat favorit masyarakat pencari hiburan yang biasa ramai dikunjungi setiap malamnya juga sepi, Kamis (25/8/2016) baru sekitar pukul 02.00 WIB dini hari terlihat sudah tutup.

Tim gabungan yang dipimpin Kepala Bidang Penindakan BNNP Riau, AKBP Haldun bergerak pertama kali menuju KTV Crystal, disana tidak ada pengunjung sama sekali, yang ada hanya petugas penjaga keamanan dan karyawan.

Dari sana, tim bergerak menuju Dynasti KTV, disana juga tidak ada pengunjung, lalu Galaxy 99 atau yang dulunya Freedom, tempat ini yang biasa ramai pengunjung pun tutup dan sepi tidak ada pengunjung.

Di Galaxy 99, Tim mendapatkan dua orang yang hendak masuk kedalam, di stop oleh petugas dan dilakukan pemeriksaan, ditemukan jarum suntik didalam dompetnya, kemudian dilakukan tes urine, keduanya dipastikan positif ampetamine.

Untuk sementara AKBP Haldun, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus berlangsung, dan 2 orang yang dinyatakan positif narkoba dibawa untuk diperiksa.

“Saat ini dua orang tersebut kita bawa guna penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.(rdk/tnc)

Add Friend

#BNN

Index

Berita Lainnya

Index