Camat Reteh Dijadwalkan Tutup Pelaksanaan MTQ Di Sanglar

Camat Reteh Dijadwalkan Tutup Pelaksanaan MTQ Di Sanglar

TEMBILAHAN (WR) - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Desa yang diselenggarakan Pemerintah Desa Sanglar ditutup oleh camat Reteh pada Sabtu malam (3/12).

Kepala Camat Reteh Ahmad Khusairi dijadwalkan menutup kegiatan MTQ yang digelar sejak Kamis 1 Desember 206 lalu.

"Kita telah jadwalkan penutupan pada Sabtu malam dan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan," kata Kepala Desa Sanglar Alfian T, Sabtu.

Ia menyebutkan, pada penutupan juga akan digelar penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan.

"Alhamdulillah, kita telah laksanakan MTQ tingkat Desa sesuai dengan program Pemerintah Daerah, semoga hingga penutupan nanti kegiatan berlangsung aman dan kondusif," ujarnya.

Ia mengatakan, atas nama Pemerintah Desa berharap untuk ke depannya event ini dapat dilaksanakan kembali.

Tidak lupa pula, Terimakasih atas partisipasi publik yang sangat besar. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat untuk menyemarakkan event ini. Kerjasama yang baik antar semua pihak demi suksesnya MTQ ini telah memberi peran besar.

"Terimakasih kepada seluruh pihak baik dari Desa, Kecamatan dan seluruh yang hadir sehingga pergelaran acara ini berjalan sukses dan lancar hingga saat ini," tuturnya.

Ia juga berharap, melalui kegiatan ini, semoga segala ilmu yang diperoleh dapat senantiasa diterapkan dalam kehidupan sehari - hari.

Selain itu, pelajaran yang kita peroleh dari serangkaian pergelaran MTQ ini pula hendaknya dijadikan catatan untuk perbaikan ke depan.

 

Adv

#DMIJ

Index

Berita Lainnya

Index