Mantap...! Bank Riau-Kepri Raih IGCG Award 2016

Mantap...! Bank Riau-Kepri Raih IGCG Award 2016
Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Bank Riau Kepri Eka Afriadi saat menerima penghargaan IGCG Award 2016

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Implementasi tata kelola perbankan yang menerapkan prinsip keterbukaan, akuntabilitas, pertanggungjawaban, independensi dan kewajaran yang telah diterapkan Bank Riau Kepri (BRK).

Bahkan hal ini mendapat apresiasi saat malam penganugerahan Indonesia Good Corporate Governance (IGCG) Award II Tahun 2016.

Acara yang berlangsung di Balai Kartini Jakarta Rabu lalu, 7 Desember 2016 menjadi bentuk penghargaan tertinggi bagi perusahaan yang terbaik dalam menjalankan GCG di Indonesia.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, Pemimpin Divisi Kepatuhan Ikhwan dan Pemimpin Divisi Manajemen Risiko Hendra Buana.

Bank Riau Kepri yang memperoleh Penghargaan IGCG Award 2016 sebagai terbaik 2 Perusahaan BUMD di Indonesia dengan Prediket A (Sangat Baik), berdasarkan penilaian penjurian IGCG II dilakukan secara objektif dan fair oleh dewan juri independen yang berkompeten di bidang GCG.

Indikator penilaian antara lain dilihat dari Laporan Keuangan Audited 2015 (25%), laporan tahunan 2015 (40%), kelengkapan infrastruktur GCG (20%), kelengkapan soft structure GCG (10%) dan keterbukaan atas masalah yang dihadapi perusahaan (5%).

#Bank Riau Kepri

Index

Berita Lainnya

Index