Peringatan Maulid Nabi Di Desa Sanglar Berlangsung Khidmat

Peringatan Maulid Nabi Di Desa Sanglar Berlangsung Khidmat

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Pemerintah Desa Sanglar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid mesjid Nurul Hikmah Kamis (8/12).

Peringatan Maulid Nabi SAW yang digelar pemerintah Desa Sanglar dihadiri oleh unsur pimpinan Desa. RT, RW, Dusun, serta seluruh lapisan masyarakat Desa Sanglar.

Untuk mengisi rangkaian kegiatan ini pula, Pemerintah Desa Sanglar mengundang penceramah agama yang berasal dari Kota Jambi untuk memberikan tausiah terkait dengan Tema peringatan Maulid Nabi SAW.

"Alhamdulillah pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sanglar berlangsung Khidmat," kata Kepala Desa Sanglar Alfian T, Kamis.

Pelaksanaan kegiatan ini digelar mulai pukul 09 Pagi hingga pukul Pukul 12.30 siang ba'da Dzuhur.

Pada kesempatan ini, Alfian T mengajak kepada masyarakat Desa yang ia pimpin untuk meneladani Nabi Muhammad SAW atas kesabarannya.

Kita harus menjadi contoh Desa yang baik dalam membangun kerukunan dalam satu wilayah, Rukun dalam bertetangga serta membangun solidaritas.

"Hal ini bernilai sangat penting dalam hidup bermasyarakat," terangnya.

Semoga dengan momentum hari Maulid Nabi yang kita peringati ini dapat pula kita ambil makna dan hikmah yang terkandung di dalamnya dengan memetik nilai spiritual, moral dan sosial sebagai pedoman untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Adv

#DMIJ

Index

Berita Lainnya

Index