Masyarakat Desa Teluk Nibung Sampaikan Sejumlah Aspirasi pada Agenda Reses Anggota Dewan

Masyarakat Desa Teluk Nibung Sampaikan Sejumlah Aspirasi pada Agenda Reses Anggota Dewan
TEMBILAHAN (WAHANARIAU) - Masyarakat Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Burung sambut kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Inhil, Riau dalam agenda reses menjemput aspirasi masyarakat.
 
Reses yang merupakan agenda rutin DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat dilakukan di salah satu RW yang terdapat di Desa Teluk Nibung beberapa waktu lalu.
 
"Sejumlah aspirasi sudah sudah masyarakat keluarkan, kita berharap kepada anggota DPRD Inhil dari Dapil empat ini, melalui aspirasi dapat mengembangkan dan memajukan desa Teluk Nibung," ungkap Kepala Desa Teluk Nibung, Adenan, melalui sambungan selulernya, Sabtu.
 
Adnan mengugkapkan, Kegiatan Reses Anggota DPRD Inhil, Yuliantini, dari Daerah Pemilihan (Dapil) empat tersebut, disambut baik oleh masyarakat setempat.
 
Dalam reses itu pula, masyarakat desa Teluk Nibung memnita kepada politisi partai Golkar ini untuk melakukan pelebaran jalan-jalan lingkungan yang terdapat di Desa Sanglar.
 
"Selain itu. Masyarkat juga berharap adanya bantuan teknologi tepat guna (TTG) perkebunan seperti pembuatan pintu klep, karena menurut mereka infrastruktur kebun kelapa ini sangat dibutuhkan" ucapnya.
 
Dikatakan Adnan, sebelumnya juga telah ada semenisasi jalan sepanjng 600 Meter.
 
"Semoga melalui aspirasi ini, permintaan masyarakat desa kami bisa diperjuangkan untuk tahun anggaran 2017 mendatang," Harapnya.
 
adv

#DMIJ

Index

Berita Lainnya

Index