Suarez Resmi Teken Kontrak Baru

Suarez Resmi Teken Kontrak Baru

BARCELONA (WAHANARIAU) -- Setelah mengumumkan tercapainya kesepakatan pada hari Kamis (15/12/2016) lalu, Luis Suarez akhirnya secara resmi menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Kontrak baru untuk Suarez sudah diumumkan sejak hari Kamis (15/12/2016) kemarin. Tapi pembubuhan tanda tangan baru dilakukan pada hari Jumat (16/12/2016) ini.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, kontrak baru ini akan mengikat Suarez hingga 2021. Dalam kontrak baru tersebut juga terdapat klausul buy-out sebesar 200 juta euro (sekitar Rp 2,7 triliun).

"Saya merasa sangat senang ada di tempat yang saya inginkan. Saya merasa sangat bahagia," ujar Suarez kepada Barca TV usai mengumumkan kesepakatan kontrak baru kemarin.

"Itu adalah keputusan yang kami semua inginkan, baik klub dan saya, kami punya hubungan yang luar biasa," lanjut striker asal Uruguay itu.

Suarez bergabung dengan Barca dari Liverpool pada musim panas 2014. Sejak saat itu, Suarez sudah tampil 116 kali dalam seragam Blaugrana, mencetak 97 gol, dan memenangi delapan trofi. (DetikSport)

#Liga Spanyol

Index

Berita Lainnya

Index