Kisah Kesetiaan Ronaldo Terhadap Real Madrid

Kisah Kesetiaan Ronaldo Terhadap Real Madrid

WAHANARIAU -- Tawaran besar dari klub China terhadap megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata bukan isapan jempol. Memang benar, sempat ada tawaran selangit dari Negeri Tirai Bambu yang menghampiri Ronaldo.

Bukan €300 juta, tawaran untuk CR7 hanya berada di angka sebesar €250 juta atau setara Rp3,5 triliun. Selain itu, Ronaldo ditawari gaji senilai €100 juta (senilai Rp1,4 triliun) per tahunnya.

Proposal penawaran dari salah satu klub China itu sempat mampir ke ruang kerja direksi Madrid. Mereka memberikan informasi terhadap tawaran tersebut kepada Ronaldo, saat sedang berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak.

Tapi, seperti dilansir Marca, tak sedetik pun Ronaldo membahas proposal tersebut. Kapten Timnas Portugal itu justru meminta kepada manajemen Madrid untuk melanjutkan proses perpanjangan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Justru, Ronaldo terlihat cuek saat mendapatkan informasi terkait adanya klub yang ingin menggajinya dengan nilai yang fantastis. Dia malah menyatakan ingin bertahan di Madrid dalam waktu yang lebih lama.

Hingga akhirnya, Ronaldo dan Madrid mencapai kata sepakat pada 6 November 2016. Dengan demikian, peluang klub China tersebut untuk menggaet Ronaldo musnah.

Sebab, Ronaldo dipastikan bertahan di Madrid hingga 2021 atau ketika usianya sudah menginjak 36 tahun. (viva)

#Liga Spanyol

Index

Berita Lainnya

Index