Pengadaan Jaringan Wifi Desa Menjadi Program Perioritas Desa sanglar

Pengadaan Jaringan Wifi Desa Menjadi Program Perioritas Desa sanglar
TEMBILAHAN (WR) - Pengadaan Instalasi jaringan internet dengan menggunakan jaringan wifi menjadi program prioritas Pemerintah Desa Sanglar pada tahun anggaran 2017 mendatang.
 
"Selanjutnya, kita prioritaskan pengadaan jaringan WIFI desa karena pada umumnya hal itu sangat dibutuhkan," kata kepala Desa Sanglar Alfian T, Minggu.
 
Ia mengatakan, pengadaan jaringan WIFI untuk fasilitas desa saat ini memang belum direalisasikan dan masih dalam perencanaan.
 
Lebih lanjut, Jaringan Internet pada umunya memang sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja aparat desa dalam menyelenggarakan tugas kepemerintahan desa.
 
Begitu pula terhadap masyarakat, dengan tersedianya internet dengan segala informasi di dalamnya akan membantu masyarakat memperoleh informasi secara cepat, hal itu pula dapat memberikan wawasan kepada pengguna, tergantung dari masing - masing individu bagaimana mampu memanfaatkan jaringan internet dengan pintar.
 
Selain itu, internet juga membantu kita lebih mudah berkomunikasi sejalan dengan era yang semakin canggih ini.
 
"Namun, untuk saat ini kita hanya memanfaatkan apa yang ada saja dlu. jaringan melalui dua tower jaringan telekomunikasi juga sudah cukup baik untuk dinikmati," ucapnya.
 
Yang terpenting, lanjut Alfian, desa kita tidak terbatas dengan jaringan seluler yang cukup baik dan luas dalam menebar jaringan.
 
adv

#DMIJ

Index

Berita Lainnya

Index