Seorang Warga Kecamatan Gaung Nekad Akhiri Hidup Menggunakan Sehelai Kain

Seorang Warga Kecamatan Gaung Nekad Akhiri Hidup Menggunakan Sehelai Kain

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) - Entah apa yang merasuki Y (41), warga Parit Setia Budi, Dusun Setia Budi, Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, sehingga nekad mengakhiri hidupnya dengan menggunakan sehelai kain panjang, Rabu (4/1/2017).

Y yang berprofesi sebagai petani ini, nekad mengakhiri hidupnya tepat di gudang rumah yang Ia tinggali bersama istri dan anaknya yang masih balita.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum memaparkan, kejadian bermula pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2017 sekira pukul 20.00 WIB, korban dan istrinya yang berinisial J bersama anaknya, menginap di rumah di rumah orang tua korban yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumah korban.

Keesokan harinya, lanjut IPTU Walsum, sekira pukul 06.00 WIB, korban membangunkan istrinya dan meminta kunci rumah mereka, untuk pulang lebih dulu, yang kemudian disusul oleh istri dan anaknya.

"Setelah sampai di rumah, istri korban melihat pintu rumah terbuka namun  didalam rumah ternyata korban tidak ada, lalu istrinya pergi ke gudang rumah mereka, dan betapa dia terkejut karena melihat suaminya sudah tergantung di kusen pintu dengan menggunakan selembar kain panjang," tukasnya.

Melihat hal tersebut, Walsum mengatakan, istri korban pun berteriak histeris meminta tolong. Lantas, para tetangga pun berdatangan serta mencoba menolong dengan menurunkan korban ke lantai.

"Bidan Desa pun dipanggil untuk menolong korban. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, bidan itu menyatakan korban sudah meninggal dunia," katanya.

Dari Tempat Kejadian Perkara, selanjutnya korban dibawa ke rumah orang tuanya dan kemudian Kapolsek Gaung beserta anggota dan Tim Medis dari Puskesmas Kuala Lahang datang untuk memeriksa jasad korban.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, diketahui korban mengalami luka lecet di bagian leher akibat jeratan tali, pupil yang melebar, lebam mayat di bagian punggung, dan sperma serta kotoran yang masing-masing keluar dari alat kelamin dan anus.

"Sedangkan, untuk latar belakang tindakan korban yang nekad mengakhiri hidupnya ini, masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Gaung," tutup Iptu Walsum.

Berita Lainnya

Index