Enam Calon Sekda Dumai Lulus Seleksi Administrasi

Enam Calon Sekda Dumai Lulus Seleksi Administrasi
Wali Kota Dumai, H Zulkifli As

DUMAI (WAHANARIAU) - Berdasarkan pengumuman nomor:002/PANSEL/JPTP/DMI/2017, tentang hasil seleksi administrasi jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, ada enam orang pejabat dinyatakan lulus seleksi administrasi. 

Dimana pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut bedasarkan keputusan panitia seleksi nomor: 01/PANSEL.SK/JPTM/DMI/2017, tentang penetapan hasil seleksi administrasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTM) Sekda Kota Dumai. 

Enam nama tersebut adalah Drs. Amiruddin, MM. MBA yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai. 

Selanjutnya Drs. H. Hamdan Kamal, yang diketahui menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi (Disperinkop) UKM  Kota Dumai. Kemudian Marjoko Santoso, kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Dumai. 

Lalau Ir. H. Muhammad Nasir, MP, yang merupakan pejabat pelaksana tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Dumai. Kelima Ir. Surya Irianto, M.Si yang merupakan mantan Kepala Beppeda Kota Dumai. Terakhir Ir. Zulkarnain, M.Si, adalah pejabat Plt Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai. 

Bagi nama-nama yang disebutkan untuk mengisi formulir tahapan seleksi kompentensi manajerial. Dimana seleksi kompetensi manajerial yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 - 11 Januari 2017 mendatang dan tempatnya di Hotel Comfort Dumai. 

Pada kesempatan sebelumnya, Walikota Dumai, Zulkifli AS menjamin proses seleksi calon Sekretaris Kota Dumai dilakukan secara terbuka dan transparan serta tidak akan mengintervensi rangkaian proses Assesment. 

"Saya memastikan tidak akan ada intervensi. Hal ini kita lakukan guna menjamin objektifitas selama proses seleksi nanti. Jadi silahkan bagi pejabat yang merasa yakin dengan kamampuannya ikut," ucap Zulkifli AS.(riauterkini) 

 

#Pemko Dumai

Index

Berita Lainnya

Index