Polisi Cokok Pemerkosa Bermodus Kenalan lewat Facebook

Polisi Cokok Pemerkosa Bermodus Kenalan lewat Facebook

WAHANARIAU -- Tiga gadis belia asal Banyuasin, Sumatera Selatan, menjadi korban pemerkosaan oleh delapan pemuda. Modus pelaku dengan mengajak bertemu usai berkenalan di jejaring sosial facebook.

Aksi jahat kelompok pemuda ini terbongkar setelah salahs eorang korban bernama SW (14 tahun) yang melapor ke polisi. Satu diantara pelaku yakni Juki alias Aldo (22) berhasil ditangkap, sementara tujuh lainnya. YD, RN, IL, DN, AL, MT dan EK, masih dalam pencarian.

"Kami punya inisiatif sendiri dan mencari korban dari sosial media(facebook)," kata Juki saat diperiksa polisi, Selasa, 10 Januari 2017.

Seluruh korban, SW, EM dan MT, dari pemeriksaan polis masih di bawah umur. Ketiganya ditipu melalui jejaring sosial untuk diajak bertemu dengan waktu terpisah.

Pelaku yang bisa menggoda para korban untuk bertemu, bertugas sebagai penjemput untuk selanjutnya dibawa menggunakan motor ke sebuah rumah kosong yang sudah ditunggui oleh tujuh pemuda lainnya.

"Kami kecaduan nonton film porno, semuanya ikut memperkosa. Kenal dari jejaring sosial, lalu ketemuan dan dibawa ke lokasi," kata Juki.

Sejauh ini, upaya perburuan terhadap tujuh pelaku lain masih diintensifkan. Kuat dugaan, dengan melihat seluruh korban masih di bawah umur, seluruh pelaku diduga mengidap kelainan seksual, pedofil.

"Nanti pemeriksaan kejiwaan akan dilakukan lagi. Memang seluruh korban masih di bawah umur," kata Kaposek Mariana Banyuasin AKP Nazarudin. (viva)

Berita Lainnya

Index