Bupati Wardan Resmikan Pasar Ambon Desa Tegal Rejo Jaya Kecamatan Pelangiran

Bupati Wardan Resmikan Pasar Ambon Desa Tegal Rejo Jaya Kecamatan Pelangiran
Bupati Wardan Menandatangani Dokumen Peresmian Pasar Ambon Di Desa Tegal Rejo Jaya, Kecamatan Pelangiran, Minggu (12/2/2017)

Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meresmikan Pasar Ambon di Desa Tegal Rejo Jaya, Kecamatan Pelangiran, Minggu (12/2/2017).

Dengan iringan Kesenian Kuda Kepang dari Grup Kesenian Putro Budoyo, di lokasi pasar yang tanahnya merupakan hibah dari seorang warga Desa Tegal Rejo tersebut, kedatangan Bupati Wardan disambut antusias masyarakat setempat.

Kepala Desa (Kades) Tegal Rejo Jaya, Syahrial mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati yang memang sudah dinanti masyarakat. 

"Kami sangat merasakan pembangunan melalui program desa bapak bupati, karena itu kehadiran bapak bupati sangat diharapkan dan dinanti," ujarnya disambut tepuk riuh warga yang hadir.

Lebih lanjut, Syahrial menegaskan mendukung kembali HM Wardan untuk melanjutkan pembangunan kedepan sebagai Bupati.

Sementara itu, Bupati Wardan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan kepadanya dan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Bupati Wardan mengatakan, dalam rangka melaksanakan pembangunan, Pemkab Inhil memang menitik-beratkan pembangunan di wilayah perdesaan melalui program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ).

"Penyelenggaran dapat berjalan baik dan suskses terutama DMIJ, sehingga tahun yang ke empat ini sudah dapat dirasakan masyarakat," ujarnya. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index