Objek Wisata Boting Akan Direnovasi

Objek Wisata Boting Akan Direnovasi

RIMBA MELINTANG - Objek Wisata Boting di Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu, Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) salah satu Wisata yang diminati Pengunjung di saat musim libur akan direnovasi.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil akan renovasi Wisata Boting dengan membangun tanggul ditepian pantai hingga penanaman pohon Mangrove, guna memperindah serta memberikan kenyamanan bagi wisatawan.

"Pemkab Rohil akan terus menggalakkan lokasi Wisata yang ada di Rohil, salah satunya pantai Boting yang berada diteluk pulau hulu," ujar Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan.

Menurut Nasrudin, rencana pembangunan tanggul dan penanaman Mangrove di pantai Wisata Boting mendapat tanggapan positif dari Wakil Bupati Rohil.

"Sudah kita bicarakan bersama pak Wabup, dan telah disetujuinya, dalam waktu dekat akan dibangun tanggul penahan abrasi serta ditanam pohon sehingga wisatawan bisa berteduh," ungkap Nasrudin.

Tidak hanya itu, Nasrudin juga mengatakan, selain pembangunan tanggul ditepian pantai Boting, tempat berjualan juga akan disusun rapi agar terlihat indah dan tidak berserakan.

"In Shaa Allah hal ini akan kita wujudkan." pungkas Nasrudin.

#Wisata Riau

Index

Berita Lainnya

Index