Humas Dan Protokol Setda Inhil Adakan Acara Pisah - Sambut Mahasiswa Magang Dan Staf

Humas Dan Protokol Setda Inhil Adakan Acara Pisah - Sambut Mahasiswa Magang Dan Staf
Yeni Firdawati Saat Menyampaikan Pesan Dan Kesan Selama Magang Di Bagian Humas Dan Protokol Setda Kabupaten Inhil

Tembilahan - Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan acara pisah-sambut terhadap seorang mahasiswa magang dan seorang staf yang telah mengabdi selama beberapa waktu dan akan digantikan dengan 2 (dua) orang staf baru, Kamis (2/3/2017).

Dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana di ruang rapat bagian Humas dan Protokol tersebut, dihadiri Kepala Bagian Humas dan Protokol Inhil, kasubbag Dokumentasi dan Publikasi, kasubbag Humas, kasubbag Protokoler, staf humas dan protokol, serta mahasiswa magang dan siswa-siswi Praktek Kerja Industri (Prakerin).

Yeni Firdawati, mahasiswa magang yang berkesempatan menyampaikan kesan dan pesannya terhadap keluarga besar Humas Setda Inhil dalam acara tersebut menyatakan, sedikit-banyak telah mendapat pengalaman bekerja yang luar biasa.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang ada di Humas ini karena telah membimbing dan mengajari saya tentang dunia kerja. Pengalaman ini sangat berharga bagi saya karena melalui ini saya dapat mengenali suasana kantor dan menambah wawasan saya. Saya mohon maaf apabila selama saya di sini, sikap saya ada yang tidak berkenan di hati Bapak-bapak dan Ibu-ibu semuanya," ucapnya dengan penuh haru.

Sementara itu, salah seorang ASN Humas dan Protokol, Desmarini Daud, yang berpindah tugas ke salah satu Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, merasa berat hati untuk meninggalkan keluarga besar Humas dan Protokol Inhil. 

"Saya senang berada di humas ini, namun karena tugas saya harus bekerja di tempat lain. Saya ucapkan terimakasih kepada rekan2 humas dan protokol ini atas kerjasamanya selama ini. Saya juga memohon maaf apabila selama ini ada sikap saya yang membuat tidak nyaman terhadap rekan-rekan semuanya," tukasnya yang tak kuasa menahan tangis.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Inhil, Marlis Syarif, dalam sambutannya, juga mengucapkan terimakasih kepada Yeni dan Rini yang selama ini telah membantu dan menyukseskan segala kegiatan di Humas dan Protokol Setda Inhil.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada ananda Yeni yang selama lebih kurang 1 bulan ini telah membantu pekerjaan dan kegiatan di bagian humas dan protokol ini. Saya juga atas nama keluarga besar humas dan protokol memohon maaf apabila dalam keseharian terdapat kesalahan, kekurangan, maupun kekhilafan dalam mendidik ananda di sini," ujarnya rendah.

Marlis Syarif berharap, agar ilmu dan pengalaman yang diperoleh, baik oleh Yeni selaku mahasiswa magang maupun Rini selaku staf, dapat bermanfaat dikemudian hari.

"Semoga ilmu yang didapat di sini bermanfaat bagi ananda. Kepada Saudari Rini, saya juga mengucapkan ribuan terimakasih serta apresiasi atas pengabdian Saudari selama lebih kurang 13 tahun di Humas dan Protokol ini. Semoga karir Saudari semakin gemilang dan sukses untuk ke depannya. Mudah2an ananda Yeni dan Saudari Rini tidak melupakan kami yang ada bagian humas ini," katanya mengakhiri pidato.

Usai sesi perpisahan, dilakukan penyambutan kepada 2 orang staf, yakni Nina dan Rio, yang akan bertugas di sub-bagian protokoler, Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Inhil.

Marlis mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di tim humas dan protokol setda Inhil kepada kedua orang staf baru tersebut. Kepala Bagian yang akrab disapa Oguth tersebut berharap, agar Nina dan Rio dapat segera menyesuaikan diri dan melakukan kerjasama yang baik kepada sesama tim humas dan protokol setda Inhil. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index