Besok Pagi:

Kapolri Akan Kunjungi Riau, Ini Agenda Lengkap Selama Di Riau

Kapolri Akan Kunjungi Riau, Ini Agenda Lengkap Selama Di Riau
DR. Tito Karnavian,PhD

PEKANBARU - Kapolri Jenderal Pol DR. Tito Karnavian,PhD akan berada di Pekanbaru untuk melakukan beberapa agenda terkait tugas rutin Kepolisian dan tugas Non Kepolisian berupa Silaturahmi dengan pemuka agama / Ulama di Pekanbaru pada hari jumat besok (03/03/2017).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM disela sela Gladi bersih penyambutan Kapolri di Ruang SKA Convention Exebition bahwa Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan terbang dari Jakarta di Bandara Sultan Syarif Kasim II dengan Pesawat dinas Kepolisian dan langsung menuju Universitas Islam Riau di Kampus Marpoyan. Setelah sambutan dari Rektor Universitas Riau, Tito akan memberikan kuliah umum di depan para mahasiswa disana.

Setelah itu Tito akan menuju ke masjid An Nur Pakanbaru untuk melaksanakan sholat Jumat dengan disambut oleh Imam Besar Masjid An Nur. Usai Shalat Jumat Kapolri akan memberikan pesan pesan Kamtibmas di hadapan jamaah sholat Jumat. Setelah itu Kapolri akan dijamu oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang pada hari Jumat besok juga kedatangan tamu dari Jakarta yakni Menpan RB, Asman Abnur, SE,MSi.

Setelah itu Tito akan menuju SKA Convention Exebition untuk meresmikan / Launching Program Inovasi Pelayanan Publik Berbasis TI (Unggulan Polda Riau). Dalam acara tersebut sekaligus Tito akan memberikan penghargaan pada Bhabinkamtibmas berprestasi di Polsek / Polresnya masing masing.

"Dijadwalkan besok Jumat pukul 18.00 wib Kapolri Tito akan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat yang sama" kata Guntur menutup keterangannya.*** (tribratanewsriau)

#Polda Riau

Index

Berita Lainnya

Index